Sukses

3 Krim yang Ampuh Redakan Pegal Linu dan Gejala Masuk Angin saat Perjalanan Jauh

Perjalanan jarak jauh merupakan hal yang cukup rentan dilakukan oleh seseorang jika tidak dipersiapkan secara matang.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan jarak jauh merupakan hal yang cukup rentan dilakukan oleh seseorang jika tidak dipersiapkan secara matang. Pasalnya, jika Anda minim persiapan, beberapa keluhan akan muncul selama perjalanan, mulai dari badan pegal linu hingga masuk angin.

Kondisi tersebut dapat muncul di bagian tubuh mana pun, terkhusus leher, punggung, pinggang, lengan, dan lutut. Hal itu terjadi karena otot tidak mendapatkan cukup aliran darah serta sendi yang kaku akibat duduk terlalu lama.

Untuk mengatasi pegal linu, nyeri otot dan gejala masuk angin yang dapat timbul selama perjalanan jauh, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan tiga produk NEO rheumacyl cream di bawah ini, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

NEO rheumacyl Extra Hot Cream Botol

Produk pertama yang bisa Anda gunakan adalah NEO rheumacyl Extra Hot Cream Botol. Krim ini memberikan panas yang ekstra, cepat meresap, dan cocok untuk pijak serta kerokan. 

Selain itu, NEO rheumacyl Extra Hot Cream Botol ini juga bisa meredakan pegal linu, nyeri sendi, nyeri otot, nyeri akibat encok, keseleo, bengkak akibat terpukul atau benturan, serta membantu meredakan gejala masuk angin, perut kembung, dan sakit kepala.

3 dari 3 halaman

NEO rheumacyl Extra Hot Cream Tube

NEO rheumacyl Extra Hot Cream Tube juga memiliki panas yang ekstra, cepat meresap, serta dapat bantu meredakan nyeri encok dan keseleo. Karena kemasannya yang praktis untuk dibawa varian yang satu ini dapat membantu meredakan pegal pegal dan nyeri otot saat atau setelah perjalanan jauh.

NEO rheumacyl Eucalyptus Cream

Berbeda dengan dua krim sebelumnya, NEO rheumacyl juga menghadirkan varian Eucalyptus Cream yang hangatnya pas, cepat meresap, serta memiliki aroma relaksasi yang dapat memberi rasa nyaman dan tenang. Krim ini cocok untuk meredakan pegal linu, nyeri sendi, nyeri otot, membantu meredakan gejala masuk angin, perut kembung, dan sakit kepala. 

Selain itu, krim ini juga dapat digunakan untuk memijat saat timbul gejala masuk angin. Kini, NEO rheumacyl Eucalyptus Cream sudah sangat praktis, pasalnya tersedia dalam kemasan tube dan botol.

Nah, ketiga krim yang dihadirkan oleh NEO rheumacyl sangat ampuh untuk meredakan pegal linu dan gejala masuk angin saat perjalanan, lho. So, saatnya sedia selalu NEO rheumacyl Extra Hot Cream dan NEO rheumacyl Eucalyptus Cream untuk meredakan pegal linu, nyeri otot, dan gejala masuk angin saat perjalanan jauh, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.