Sukses

Oh Ji Yul Anak Lim Ji Yeon Kekasih Lee Do Hyun di The Glory Akui Sudah Punya Pacar, Cinta Monyet di Kelas 1 SD

Cerita Oh Ji Yul anak Lim Ji Yeon, pacar Lee Do Hyun, dalam drama The Glory yang mengaku punya pacar

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drama Korea digemparkan oleh kabar yang menyebut Lee Do Hyun tengah berkencan dengan Lim Ji Yeon. Semula banyak yang tidak percaya mengingat berita ini muncul tepat di tanggal 1 April 2023.

Mereka beranggapan bahwa berita dating antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon hanya jebakan khas Apil mop.

Sekalipun foto-foto bintang The Glory tersebut ke-gep jalan berdua di malam hari di-spill Dispatch, butuh waktu untuk mempercayainya.

Sampai pada akhirnya kedua agensi Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun yang mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kedua belah pihak serentak mengatakan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon pacaran. Mereka sudah menjalin hubungan istimewa selama beberapa bulan terakhir.

"Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun memiliki perasaan yang baik antara senior dan junior yang dekat dan saat ini sedang dalam masa saling mengenal lebih dekat," kata agensi Lim Ji Yeon, Artist Company kepada Star News pada Sabtu (1/4)

"Kami akan berterima kasih bila Anda melihatnya dengan cara yang hangat," Artist Company melanjutkan.

Anak Lim Ji Yeon di The Glory, Oh Ji Yul, Mengaku Punya Pacar

Tidak lama setelah itu, muncul kabar yang tak kalah menghebohkan. Oh Ji Yul, pemeran Ha Ye Sol anak dari Lim Ji Yeon di drama The Glory, mengaku sudah punya cem-ceman.

Fakta ini terungkap dari hasil wawancara Oh Ji Yul dengan media OBS Korea yang tayang pada hari kemarin.

Saat ditanya apakah Oh Ji Yul sudah punya pacar, artis cilik yang memiliki tinggi 121 cm ini dengan cepat menjawab,"Ada dan kami satu sekolah.".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oh Ji Yul Anak Lim Ji Yeon di The Glory Cinta Monyet Sejak Kelas 1 SD

Lebih lanjut Oh Ji Yul mengatakan bahwa dia sudah menyukai anak laki-laki tersebut sejak duduk di bangku kelas 1 SD. Mereka pun tinggal di kompleks apartemen yang sama.

"Jadi, kami pergi dan pulang sekolah bersama," katanya.

Dengan polosnya Oh Ji Yul mengaku telah mengumpulkan keberanian untuk menanyakan apakah dia menyukainya. Anak laki-laki itu pun menjawab 'Ya'.

"Kami berdua menyukai satu sama lain, tapi kami tidak dapat berbicara dan akhirnya kami berkencan," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Gebetan Oh Ji Yul Menyukai Olahraga Taekwondo

Kemudian, ketika ditanya apa yang dia sukai dari anak laki-laki yang disebutnya telah menjadi pacarnya, Oh Ji Yul, mengatakan,"Dia memiliki kepribadian yang sangat keren, tampan, dan sangat ahli dalam olahraga.".

Menurut Oh Ji Yul, kecengan-nya itu penggila olahraga taekwondo hakwon. Dan akan segera mendapatkan sabuk hitam dan merah.

 

4 dari 4 halaman

Profil Oh Ji Yul, Anak Lim Ji Yeon di Drama The Glory

Masih dari hasil wawancara dengan OBS, Oh Ji Yul membeberkan semua tentang dirinya. Artis cilik yang memulai debutnya sebagai model anak-anak di umur sembilan bulan lahir pada 21 Juli 2014.

Dia mengawali karier di dunia akting sebagai 'Kim Su Ni' anak Song Joong Ki di film 'Space Sweepers' pada 2021.

"Di rumah ada 5 anggota keluarga termasuk saya sendiri. Tinggi saya 120 cm, tapi ketika saya mengukurnya tempo hari, tingginya 121 cm. Tinggi kakak saya sekitar 170 cm, dan saya ingin tumbuh setinggi itu," kata Oh Ji Yul.

Oh Ji Yul Mengidolakan Song Hye Kyo dan Park Eun Bin

Lalu dia menyebut Song Hye Kyo dan Park Eun Bin sebagai aktris yang begitu difavoritkannya. "Alasannya, karena mereka jago berakting," katanya.

Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa sebenarnya Oh Ji Yul berperan sebagai Woo Young Woo versi cilik di drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo'. Versi dewasanya diperankan Park Eun Bin.

Sedangkan Son Hye Kyo adalah lawan mainnya di The Glory. Banyak pujian yang dilontarkan Oh Ji Yul untuk sang aktris senior tersebut di tiap wawancara yang dilakukannya.

Sesuai ketentuan yang berlaku di Korea Selatan, meski bermain di The Glory, tapi Oh Ji Yul belum diperkenanan untuk menyaksikan series original Netflix tersebut.

Namun, kata dia, ibunya beberapa kali menunjukkan bagimana tertentu saat Oh Ji Yul muncul.

"Ternyata sedikit berbeda dari yang saya harapkan. Saya merasa sedikit lebih baik karena saya melihat diri saya sendiri," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.