Sukses

Gelar Fan Meeting di Bangkok, Kim Seon Ho Rela Gagal Diet Demi Mango Sticky Rice

Mango Sticky Rice berhasil mengagalkan diet Kim Seon Ho saat fan meeting di Bangkok

Liputan6.com, Bangkok - Kim Seon Ho sukses menggelar fan meeting bertajuk 'One, Two, Three, Smile!' di Bangkok, Thailand pada Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2).

Acara yang berlangsung di Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC), Bangkok yang dihadiri 10.000 penggemar menjadi fan meeting global kedua bagi Kim Seon Ho.

Sama kayak di Manila dan Korea Selatan pada akhir Desember 2022, banyak momen seru tercipta saat gelaran fan meeting Kim Seon Ho di Bangkok selama dua hari berturut-turut.

Satu momen paling diingat Seonhohada Indonesia, Andien, 33 tahun, kala pemeran Hong Dusik di drama Korea 'Hometown Cha-Cha-Cha' bercerita mengenai hal seru tentang Bangkok.

"Jadi, dia kayak ditanya gitu sama MC, dari tiga kota di Thailand mana yang paling dia suka. Aku lupa kota mana saja, tapi yang aku ingat dia jawabnya Bangkok," kata Andien saat dihubungi Liputan6.com pada Senin, 10 Februari 2023.

"Menurut dia Bangkok itu berkesan banget. Banyak sekali kenangan indah terjadi di Bangkok. Seonhohada pasti tahu apa alasannya," dia menambahkan.

Rela Terbang Jauh Demi Fan Meeting Kim Seon Ho di Bangkok

Karyawati swasta di Jakarta yang rela terbang ke Bangkok demi melihat langsung sang idola melanjutkan bahwa selama di sana Kim Seon Ho rela gagal diet demi makanan favoritnya.

"Dia kan anaknya ditanya singkat, jawabnya bisa panjang gitu. Nah, dari situ akhirnya penggemar jadi tahu kalau dia rela enggak diet karena makanan di Bangkok enak-enak," kata Andien.

Menurut Andien, Kim Seon Ho sempat menyebut bahwa makanan favoritnya di Bangkok tidak lain adalah mango sticky rice.

Hidangan khas Thailand yang terbuat dari beras ketan, disiram santan, dan dimakan bersama potongan buah mangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Panggung Fan Meeting, Kim Seon Ho Akui Suka Banget Mango Sticky Rice

Gegara makanan ini, kata Andien, aktor Korea Selatan 37 tahun tersebut tidak masalah gagal diet.

"Dengan muka cengegesannya dia bilang 'Saya makan dua porsi hari ini, tapi kemarin saya makan tiga mango sticky rice'," kata Andien.

"Apalagi pas dia bilang 'It's my soul food', itu Seonhohada Thailand pada tepuk tangan girang. Emang paling bisa," Andien menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Fans yang Hadir Fan Meeting di Bangkok Senang Mengetahui Kim Seon Ho Makan Banyak

Hal serupa juga diceritakan Laras, 27 tahun, yang bilang bahwa para fans senang bukan main mengetahui dia makan banyak.

Sebab, beberapa hari yang lalu, terungkap bahwa Kim Seon Ho sedang melakukan diet. Bahkan saat akan tampil untuk fan meeting di Korea Selatan, Kim Seon Ho tengah diet ketat.

"Jadi, dia bilang kalau sarapannya cuma pisang setengah, golden kiwi sebiji, apel dua iris, dan telur rebus. Dengar dia cerita kayak begitu, fans kayak khawatir. Ditambah lagi ketika dia bilang makan siangnya cuma kopi hitam dan ijeolmi, itu juga tanpa selai kacang, wah, makin menjadi-jadi khawatirnya," ujarnya.

"Pas dia bilang kalau di Bangkok makannya banyak, ya happy-lah," kata Laras menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Baik-Baik Saja dan Siap Gelar Fan Meeting di Negara Lain

Laras kemudian, menambahkan, Kim Seon Ho sebenarnya sudah memberitahu fans kalau dia dalam kondisi baik-baik saja.

Melalui unggahan Instagram Stories, Kim Seon Ho memamerkan secarik kertas pola latihan atau olahraga yang dijalaninya. Dia latih seorang pelatih kebugaran pribadi.

Dalam keterangan yang dia tulis diketahui bahwa Kim Seon Ho mengatakan : Aku sudah enggak bisa, tapi dia selalu aku bisa.

Dia pun tak lupa menandakan (tag) akun pelatih pribadinya, @strong_joon7777

"Dari situ sebenarnya fans sudah agak lega, oh, ternyata dia sehat dan bisa ngegym, tapi tetap saja ada khawatirnya. Ha ha ha," kata Laras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.