Sukses

Resepsi Song Joong Ki dan Perilisan The Glory 2 Sama-Sama di Maret, Suami Katy Louise Saunders Disebut Pansos

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki digadang-gadang akan menggelar resepsi pernikahan pada Maret 2023. Rumor ini berembus kencang sampai-sampai menimbulkan 'keributan' di dunia maya.

Menanggapi rumor resepsi Song Joong Ki, tidak sedikit pecinta drama Korea yang kemudian menilai bahwa suami Katy Louise Saunders tengah panjat sosial alias pansos.

'The Glory 2' Tayang Maret 2022

Bagaimana tidak? Di bulan yang sama, drakor Song Hye Kyo 'The Glory 2' yang merupakan konten original Netflix akan tayang. Gegara ini banyak yang berspekulasi Song Joong Ki pansos.

Alasan lain yang menguatkan penilaian ini karena pria 37 tahun yang tak lain dudanya Song Hye Kyo membuat pengakuan sedang menjalin hubungan spesial dengan bule Inggris pada Desember 2022.

Seperti diketahui bahwa di bulan yang sama, The Glory bagian satu tayang dan menjadi omongan orang-orang karena menyajikan tontonan yang seru.

Banyak penonton drakor yang kemudian memuji kemampuan akting Song Hye Kyo sebagai karakter yang tengah melancarkan aksi balas dendam ke orang-orang yang pernah mem-bully-nya.

"Kenapa harus bikin kehebohan di waktu yang bersamaan? Enggak bisa banget melihat mantan istri happy," kata warganet.

Ajakan Trendingkan The Glory Season 2

Di TikTok pada Rabu, 1 Januari 2023, akun @kdramaeverafter mengunggah konten video yang memperlihatkan berhenti mengikuti (unfollow) akun aktor Reborn Rich di Instagram.

Bukan karena tak terima Song Joong Ki menikah, tapi lebih ketidaksukaan terhadap keputusan Song Joong Ki melakukan resepsi di bulan Maret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Joong Ki Pansos

Video tersebut telah ditonton sebanyak 778 ribu kali. Hingga siang ini, sebanyak 46,4 ribu akun menyukai (likes) unggahan itu. Lebih dari 1.000 akun pun turut membagikannya.

Dari kolom komentar, ribuan pengguna memberi tanggapannya. Ada yang pro dan kontra.

Warganet yang pro meresponsnya dengan,"Untung saya cuma suka nonton drakornya, tidak sampai masuk ke urusan pribadinya. Jadi, enggak overthingking.".

@kdramaeverafter ALL BLOKED 🤬🤬🤬 #songjongki #canceled #IHATEYOU #goodbyeforever #goodbyeforever #pain #mostheartbreaking #fyp #foryoupage #foryourpage ♬ good 4 u - Olivia Rodrigo

Namun, komentar positif tertutup sama respons negatif warganet yang mengajak pecinta drakor untuk nonton The Glory 2 dan menjadikannya trending.

"Pokoknya The Glory part 2 harus lebih ramai Maret nanti," tulis @cl****

"Maaf, Joong Ki, aku kenal kamu karena aku nge-fans Song Hye Kyo," tulis De***

"Heran saja, The Glory 1 dia mengumumkan kencan. Ini tayang seasons 2 di Maret, dia resepsi. Senang banget jadi bayangan mantan lu, Ki," tulis akun lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Song Joong Ki Dijuluki Cowok Red Flags

Sementara pada Selasa, 31 Januari 2023, ramai warganet di Twitter yang menjuluki Song Joong Ki Red Flags.

Julukan yang populer di kalangan penggila serba Korea, Red Flags merujuk kepada sosok yang harus dihindari.

Dikutip dari situs Butter Up, Red Flags diartikan untuk mengidikasikan sebuah perilaku tidak sehat atau manipulatif.

Red Flags juga sering digunakan dalam percakapan seputar hubungan yang toxic (beracun) atau kasar.

Toksisitas dapat muncul dengan sendirinya dalam hubungan apa pun seperti teman, kolega, anggota keluarga, atau pasangan.

Red Flags juga bisa menjadi tanda narsisme, agresi, viktimisasi, atau bahkan perilaku kasar.

Dengan menyadari beberapa tanda bahaya yang umum.

 

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Agensi Soal Resepsi Song Joong Ki di Bulan Maret

Terkait rumor resepsi Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders di bulan Maret, agensi sang aktor angkat bicara.

"Resepsi pernikahan sedang direncanakan, tetapi tidak pada bulan Maret. Belum ada yang diputuskan saat ini," kata pihak agensi dikutip dari situs Allkpop pada Selasa (31/1).

Selain soal resepsi pernikahan, Katy Louise Saunders juga dikabarkan bakal melahirkan pada Agustus 2023. Saat ini tengah hamil tiga bulan. Terkait isu ini, agensi enggan mengonfirmasi.

"Mengenai kelahiran bayi, sulit untuk memberikan konfirmasi apapun karena ini adalah masalah pribadi," kata mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.