Sukses

Song Joong Ki Ikuti Jejak Hyun Bin dan Son Ye Jin, Bagikan Kabar Menikah dan Nantikan Momongan

Song Joong Ki baru saja membagikan kabar bahwa dia telah mendaftarkan pernikahan dengan sang kekasih, Katie Louise Saunders.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya aktor Song Joong Ki mengikuti jejak rekannya, Hyun Bin, mengejutkan publik dengan kabar bahagia. Kedua aktor yang sama-sama pernah menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo itu berbagi kabar bahagia dengan para fans melalui sepucuk surat. 

Song Joong Ki baru saja membagikan kabar bahwa dia telah mendaftarkan pernikahan dengan sang kekasih, Katie Louise Saunders. Tak hanya itu, pemeran serial drama Vincenzo ini juga menyatakan tengah menanti kehadiran buah hatinya dengan Katie Louise.

"Hari ini, aku ingin berbagi kabar bahagia sekaligus berharga pada kalian," tulisnya dalam sepucuk surat yang diunggah di pancafe pribadinya pada Senin, 30 Januari 2023.

"Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama Katy Louise Saunders, sosok yang telah mendukungku dan tetap berada di sisiku," ungkapnya.

Pujian Song Joong Ki untuk Istri Tercinta Katy Louise Saunders

Dalam surat yang sama, Song Joong Ki juga memuji kepribadian belahan jiwa barunya yang kini mendampingi sehidup semati.

"Dia memiliki hati yang sangat baik dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Dia sangat bijaksana dan luar biasa," lanjut Song Joong Ki memuji sang istri.

Song Joong Ki Menikah dan Bakal Jadi Bapak

Selain kabar Song Joong Ki menikah, kabar lain yang diumumkan aktor 37 tahun tersebut bahwa dirinya tengah menanti anak pertamanya. 

"Kami berjanji untuk menghabiskan sisa hari-hari kami bersama dengan penuh kasih seperti yang telah kami lakukan selama ini. Aku berterima kasih pada penggemar atas dukungan yang selalu diberikan," dia menekankan.

Desas-desus mengenai hubungan baru Song Joong Ki mencuat pasca sang aktor berkunjug ke Indonesia atas undangan sebuah brand pada penghujung 2022.

Song Joong Ki dipergoki menggandeng seorang perempuan di bandara saat bertolak kembali ke Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Katie Louise Saunders

Pada 26 Desember 2022, High Zium Studio mengonfirmasi bahwa sang aktor telah memiliki tambatan hati baru setelah bercerai dari Song Hye Kyo. Namun, agensi itu tak mengungkap identitas sang kekasih, hanya disebutkan bahwa ia seorang non-selebritas dan wanita Inggris.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif," ungkap agensi. "Kami harap Anda akan merespons dengan hangat hubungan mereka."

Semula, Katy Louise Saunders yang asal Inggris sempat dikabarkan bukan dari kalangan selebritis. Meski begitu, ia ternyata juga pernah berkiprah di dunia hiburan sebagai aktris.

Melansir Koreaboo, Senin (26/12/2022) dan sejumlah sumber lainnya, Katy pernah bermain di beberapa film Hollywood sebagai pemeran pendukung. Ia dikenal lewat filmnya yang berjudul Los Borgia (2006), Third Person (2013) dan The Lizzie McGuire Movie (2003).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.