Sukses

Penyanyi Maroon 5 Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Selebgram

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kenamaan Adam Levine tengah diterpa kabar perselingkuhan. Isu ini terkuak ketika influencer media sosial Sumner Stroh menyebarkan berbagai bukti mencengangkan.

Model Instagram itu mengunggah video TikTok pada Senin pagi, di mana dia mengklaim keduanya berselingkuh selama sekitar satu tahun.

Dia juga membuka tentang interaksi pasca-perselingkuhan yang semakin meyakinkan warganet bahwa perselingkuhan itu benar-benar terjadi.

Jadi, ini dimulai di TikTok pada Senin pagi. Dalam sebuah video yang dikirim ke 300.000 pengikutnya, Stroh berkata:

“Pada dasarnya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret. Pada saat itu, Anda tahu, saya masih muda, saya naif. Dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi,” mengutip Perez Hilton, Selasa (20/9/2022).

Stroh tidak main-main. Model IG ini membagikan tangkapan layar obrolan DM lama, yang diduga dengan bintang rock. Beberapa pesan tampaknya berasal dari akun terverifikasi Levine.

Dalam pesan tersebut, pemirsa TikTok dapat melihat komentar berikut:

“Benar-benar, betapa seksinya dirimu … Membuat saya tercengang … Kamu 50 kali lebih seksi di dunia nyata… Dan saya juga hahahah.”

Pada saat itu, Stroh menjatuhkan kejutan terbesar. Dia mengklaim penyanyi Maroon 5 mengirimnya pesan pada bulan Juni yang menjelaskan bahwa istri sahnya, Prinsloo, sedang hamil. Adam pun mengungkapkan keinginannya untuk menamai bayinya dengan nama Sumner - selingkuhannya.

Pesan yang dia tunjukkan berbunyi:

"Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Akibat Curhat Sembarangan

Stroh mengaku bahwa dirinya tak ingin membuka masalah ini. Namun, beberapa teman membocorkan masalah ini dan ia pun akhirnya harus angkat bicara.

“Saya telah mengirim beberapa tangkapan layar secara sembarangan ke beberapa teman yang saya pikir saya percayai, dan salah satu dari mereka mencoba menjualnya ke tabloid. Beginilah jadinya.”

Dalam sebuah posting yang diterbitkan di IG Stories-nya pada Senin pagi, dia menautkan ke video TikTok. Dia menulis:

“Orang yang sadar akan mencoba mengisi celah dengan banyak asumsi yang salah. Saya tidak merasa melakukan kebaikan apa pun mengingat cara ini harus dilakukan. Banyak yang harus dicerna tetapi mudah-mudahan, paling tidak, kebenaran yang keluar bisa membawa kebaikan.”

Terkait hubungan Adam dengan sang istri, Prinsloo US Magazine merekam perkembangannya sejak 2012.

Pada juni 2012, pelantun lagu Animals tertangkap kamera sedang berciuman dengan Prinsloo di Hawaii dua bulan setelah berpisah dari teman dekatnya dan sesama model VS Anne Vyalitsyna.

3 dari 4 halaman

Sempat Putus

Mei 2013, mantan juri Voice telah pindah dari Prinsloo ke model Sports Illustrated Nina Agdal.

Juli 2013, Levine dan Prinsloo bersatu kembali dan bertunangan. November 2013 pelantun "Maps" itu duduk di barisan depan dan menyemangati calon pengantinnya saat dia berjalan di runway di Victoria's Secret Fashion Show di New York City.

Juli 2014, dua sejoli ini menikah di Meksiko, satu tahun setelah bertunangan. Pernikahan itu dihadiri 300 tamu dan teman lama Levine. Pasangan itu kemudian terbang ke Afrika Selatan untuk merayakan bulan madu mereka.

September 2016, anak pertama mereka, Dusty Rose, lahir dan pada Februari 2018 lahirlah anak kedua Gio Grace. 

Prinsloo dan Dusty Rose muncul di video musik Maroon 5 untuk "Girls Like You" pada Mei 2018. Dalam klip itu, Levine bergabung dengan keluarganya untuk berpelukan setelah memamerkan wanita kuat lainnya di Hollywood.

Hubungan mereka berjalan dengan baik dari tahun ke tahu. Hingga pada September 2022, pasangan itu mengharapkan anak ketiga mereka, menurut beberapa laporan. Prinsloo mengkonfirmasi berita itu akhir bulan, ia berbagi foto baby bump.

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan Menurut Psikolog

Terkait perselingkuhan, psikolog anak, remaja dan keluarga Jovita Maria Ferliana, menjelaskan bahwa perselingkuhan memiliki dua macam. Yaitu selingkuh emosi atau selingkuh hati dan selingkuh fisik atau selingkuh seks.

“Selingkuh fisik atau seks itu jelas bahwa orang yang masih terikat dalam hubungan pernikahan kemudian dia melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang bukan pasangannya,” ujar Jovita kepada Health Liputan6.com, Rabu (15/7/2020).

Hubungan seksual ini termasuk segala sesuatu tentang kegiatan seksual seperti mencium, meraba daerah pribadi, hingga ke hubungan intim lainnya.

“Kalau selingkuh secara emosi atau selingkuh hati itu tidak dengan cara melakukan hubungan seks tapi dengan cara melakukan hubungan dengan orang lain yang mengikat secara emosi.”

Selingkuh emosi dapat ditandai dengan terngiang atau terbayang sosok orang lain selain pasangan. Ada rasa kehilangan jika tidak bertemu atau mengirim pesan dan menelepon orang itu. Ada rasa tergantung juga dengan orang tersebut dan merasa ingin selalu bersama.

“Selingkuh emosi ini awalnya terjadi karena terbiasa ngobrol bareng, bertukar pikiran, saling cerita tentang masalah, merasa nyambung, mulai cerita tentang rahasia pribadi, masalah keluarga, dan akhirnya berlanjut. Jadi ada keterikatan emosi.”

Walaupun perselingkuhan emosi tidak disertai kegiatan seksual, tambahnya, tapi biasanya memang diawali dengan perselingkuhan emosi dahulu dan akhirnya menuju pada perselingkuhan seksual.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS