Sukses

Saat Meninggal Reza Gunawan Dikelilingi Keluarga, Dee Lestari: Sebagaimana Keinginannya

Dee Lestari mengatakan bahwa Reza Gunawan memiliki keinginan saat meninggal yakni dengan berada di rumah ditemani keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Praktisi kesehatan holistik, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 siang. Sang istri, Dewi Lestari atau karib disapa Dee Lestari mengungkapkan saat suaminya meninggal, ada keluarga yang menemani.

Dee Lestari mengatakan bahwa Reza memiliki keinginan saat meninggal dengan berada di rumah ditemani keluarga.

"Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," kata penulis buku serial fiksi Supernova itu dalam akun Instagram pribadinya @deelestari.

Dee nampak sudah dengan ikhlas merelakan kepergian sang suami untuk selama-lamanya. Bagi Dee, meski raga Reza tak lagi di dunia tapi kenangan indah selalu hadir.

"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," tulis Dee.

Ibu dua anak ini pun mengucapkan terima kasih ataus segala perhatian dan doa untuk sang suami. Ia amat terharu dengan perhatian yang besar dan luas untuk suaminya yang meninggal setelah berjuang dengan stroke perdarahan itu.

"Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza. Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya," tulis Dee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenazah Reza Gunawan Bakal Dikremasi

Dee mengatakan jenazah Reza Gunawan akan dikremasi. Namun ia belum bisa menjelasakan lebih detail mengenai hal tersebut.

 "Untuk detail pelayatan maupun pengabuan, akan saya share secepatnya," kata Dee Lestari saat ditemui di rumahnya yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan mengutip Showbiz Liputan6.com.

Terbaru, lewat unggah Instagram Stories, Dee menyampaikan bahwa jenazah Reza disemayamkan pada Rabu, 7 September 2022 di Grand Heaven Pluit Ruang 103 dari pukul 09.00 - 21.30 WIB.

Lalu, perabuan akan dilaksanakan pada Kamis, 8 September 2022 pukul 13.00 WIB. 

3 dari 3 halaman

Sebelum Meninggal Alami Stroke Perdarahan

Sebelum Reza meninggal ternyata ia menjalani perawatan di rumah sakit akibat stroke perdarahan. Hal tersebut Dee tuliskan beberapa hari sebelum Reza meninggal.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," tulis Dewi Lestari melalui akun @deelestari pada Jumat, 2 September 2022 lalu.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tambahnya.

 

  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.