Sukses

Aliya Rajasa Melahirkan Anak Keempat, Ibas Yudhoyono Ungkap Nama Indah Putrinya

Liputan6.com, Jakarta Aliya Rajasa, pada Jumat, 22 Juli 2022 telah melahirkan buah cintanya bersama Ibas Yudhoyono. Berjenis kelamin perempuan, ini adalah anak keempat Aliya dan Ibas. Lalu, sudahkah nama anak keempat tersebut diungkap ke publik?

Ibas menyampaikan bahwa putri cantiknya yang kedua ini memiliki nama yang indah, yakni Alisha Prameswari Yudhoyono.

Bayi tersebut lahir di RS Pondok Indah Jakarta lewat operasi caesar dengan usia kehamilan 37 minggu.

Alisha Prameswari Yudhoyono lahir dengan berat 2,953 gram dan panjang 45 cm.  Hal ini disampaikan Ibas dan Aliya lewat akun Instagram mereka.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Keluarga Besar Menemani

Dalam video pendek yang diunggah Ibas di akun Instagramnya, tampak keluarga besar Aliya dan Ibas mendampingi. Terlihat ada ayah Ibas yakni Susilo Bambang Yudhoyono hadir menemani menantunya.

Lalu, Okke dan Hatta Rajasa yang merupakan ibu dan ayah Aliya juga tampak hadir mendampingi sang anak sebelum masuk ruang operasi. Tampak keluarga besar berdoa mengelilingi Aliya sebelum operasi dijalankan.

Aliya kemudian masuk ruang tindakan operasi caesar ditemani Ibas. Tampak Ibas mencoba menenangkan sang istri di tengah operasi persalinan.

"Alhamdulillah," ucap Aliya ketika putrinya lahir lalu didekatkan ke wajahnya.

Kemudian Ibas mengadzani di telinga sang bayi.

3 dari 3 halaman

Anak-Anak Aliya dan Ibas

Alisha Prameswari Yudhoyono memiliki tiga orang kakak. Ada dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.

Anak pertama Ibas dan Aliya adalah Airlangga Satriadhi Yudhoyono lahir pada 24 Desember 2012.

Lalu, anak kedua Ibas dan Aliya adalah Pancasakti Maharajasa Yudhoyono yang lahir pada Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2015.

Anak ketiga Ibas dan Aliya bernama Gayatri Idalia Yudhoyono. Putri pertama Aliya dan Ibas lahir pada 1 Januari 2018 dengan berat 3590 gr dan panjang badan 48 cm.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS