Sukses

Jung Hae In Berulang Tahun, Simak 4 Fakta Aktor Korea Berwajah Baby Face Ini

Selain diberkahi baby face, Jung Hae In juga bercerita tentang perut kotak-kotaknya yang kerap bikin penonton salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea, Jung Hae In, berulang tahun hari ini, 1 April. Tanda pagar Jung Hae In pun masuk 10 besar di Twitter gegara banyak fans mengucapkan selamat ulang tahun kepada aktor baby face yang sudah berusia 34 ini.

Nama Jung Hae In melejit setelah drama Korea yang ia bintangi melejit. Sebut saja seperti Something in "The Rain" hingga "One Spring Night" hingga teranyar "D.P" dan "Snowdrop". Kemampuannya menyelami karakter yang ia perankan ditambah wajah yang tak dimungkiri rupawan tentu membuat Jung Hae In punya banyak penggemar.

Berikut empat fakta tentang Jung Hae In dikutip dari berbagai sumber:

1. Memulai Karier di Dunia Entertainment Umur 20-an

Beberapa tahun silam banyak yang mengomentari debut kariernya di dunia entertainment yang terbilang di usia tidak muda. Ia memulai karier di dunia entertainment di usia 26 tahun. Namun, ia tidak memedulikan hal itu karena ia menikmati perjalanan hidupnya.

"Saya tidak berharap untuk jadi bintang sesaat. Saya ingin pelan-pelan, mendaki satu per satu anak tangga," kata pemilik sabuk hitam taekwondo ini pada 2016 mengutip laman Naver.

Lalu, ketika menghadapi kesulitan dia akan mengatakan kepada diri sendiri: saya bisa melakukannya!Hae In juga belajar banyak dari buku The Subtle Art Of Not Giving a F*ck yakni untuk berhenti membandingkan diri dengan orang lain dan bersyukur atas apa yang dimiliki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sempat Berencana Kuliah di Jurusan Bioteknologi

Saat mendaftar kuliah, sebenarnya ia berencana ambil jurusan bioteknologi. Namun, ia akhirnya memilih jurusan broadcasting entertainment.

Walau sempat tidak disetujui keluarga, ia membuktikan bahwa pilihannya itu tepat. Hingga akhirnya keluarga menyetujui jurusan pilihan Hae In di bangku kuliah.

3. Perut Kotak-Kotak

Bagi pencinta drakor mungkin kerap salah fokus ketika ada adengan Hae In membuka baju. Di "Prison Playbook" misalnya, terlihat jelas ia punya perut berotot itu.

Nyatanya, perut kotak-kotak tak selalu ia miliki karena sulit mempertahankan hal tersebut. Namun, ketika karakter yang ia perankan membutuhkan itu ia akan kembali getol berlatih otot perut.

"Jika ada peran di mana fisik saya penting, maka saya akan mempersiapkannya lagi," kata penggemar warna hitam ini mengutip laman Soompi.

3 dari 3 halaman

4. Berasal dari Keluarga Terpandang

Nama kakek buyut Hae In adalah Jeong Yakyong, soerang pemikir yang sangat berpengaruh di periode Josoen. Jeong Yakyong adalah penulis buku tentang filsafat, sains dan teori pemerintah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini