Sukses

Gara-Gara Teuku Wisnu, Kim Seon Ho hingga Se-hun EXO Sampai Ikutan Mabuk Cireng

Twit Teuku Wisnu soal cireng viral di media sosial dan Kim Seon Ho pun ikut-ikutan

Liputan6.com, Jakarta - Guyonan di media sosial seolah tak ada hentinya. Kali ini, candaan ala bapak-bapak receh dikeluarkan aktor yang melekat dengan sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu.

Pria kelahiran Aceh tersebut mengunggah fotonya bersama makanan khas Bandung, cireng. Namun, foto tersebut diberikan keterangan yang menggelitik hingga ramai direspons oleh warganet.

"Istriku, Cireng Cungkar," tulis Teuku Wisnu melalui unggahan di akun Twitter pribadinya @shireenwisnu17 pada Rabu, 9 Maret 2022.

Cireng Cungkar sendiri merupakan plesetan yang diberikannya untuk sang istri, Shireen Sungkar. Sejak dipublikasikan, kicauan tersebut sudah tembus dalam kolom trending topic di Twitter.

Hingga tulisan ini dipublikasikan, tweet milik Teuku Wisnu ini juga telah disukai oleh lebih dari 146 ribu pengguna Twitter dan diunggah kembali oleh 23 ribu pengguna.

"Perkara mau ngemil gorengan inget ayang @shireensungkar yang di Korea sampe menglokal," tulis Teuku Wisnu merespons cuitannya yang viral melalui akun Instagram @teukuwisnu pada Kamis, 10 Maret 2022.

"Karna boechin lebih gurih dari mecin," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cireng go international

Akibat unggahan receh Teuku Wisnu, warganet pun ikut meramaikan twit ini dengan mengunggah foto aktor-aktor Korea yang diedit bersama cireng.

Salah satu yang ikut berpose bersama cireng adalah Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan yang sedang naik daun karena perannya dalam berbagai drama.

"Seonho ft cireng cungkar," tulis akun Twitter @seonhosoftt dalam keterangan foto Seon Ho bersama cireng yang diunggah olehnya.

Tak hanya Seon Ho, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan lainnya juga ikut meramaikan lini masa Twitter. Seperti Se-hun EXO dan Kim Jong-in (Kai) EXO.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.