Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Hangatkan Suasana Ranjang dengan Beri Sentuhan Pasangan di 3 Titik Panas Ini

Bagi Anda dan pasangan yang butuh penyegaran, mengeksplorasi titik-titik panas untuk disentuh.

Liputan6.com, Jakarta Ada pasangan suami istri yang senang dengan posisi seksual yang itu-itu saja. Namun, tidak sedikit yang suka mengeksplorasi 'titik-titik panas' bagian tubuh yang lain.

Bagi Anda dan pasangan yang butuh penyegaran dalam hubungan seks, mengeksplorasi titik-titik rangsangan perlu dilakukan. Jika tidak tahu memulai dari mana, sex educator, Kate McCombs menyarankan untuk langsung saja bertanya pada pasangan, "Mau disentuh bagiana mana?"

Bila sudah bertanya dan ia menjawab "Bebas, terserah kamu" berikut beberapa rekomendasi titik panas untuk bangkitkan gairah bercinta si Dia. Selengkapnya seperti mengutip WebMD, Kamis (3/3/2022).

1. Bokong bagian bawah

Area bokong sudah lazim diketahui lekat bisa menaikkan gairah seksual bila disentuh. Namun, jarang yang mengeksplorasi bagian bawah.

"Bagian itu jarang disentuh padahal punya potensi besar untuk meningkatkan gairah bercinta. Bisa jadi ini terkait dengan organ intim," kata peneliti di bidang seksual, Zhana Vrangalova.

Mengenai cara menyentuhnya, langsung saja tanya pada pasangan, apakah lebih senang dengan kelembutan atau sedikit kasar, saran Zhana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cuping Telinga

"Bagian yang paling seksi dari teling adalah bagian cuping," kata McCombs.

Ada beragam cara menstimulasi bagian ini, misalnya dengan sentuhan tangan atau menggoda titik tersebut dengan rambut.

3. Kaki

Termasuk dalam skala terendah bagian tubuh yang bisa meningkatkan gairah seksual tapi titik satu ini tetap perlu dijajal, kata Zhana.

"Ada sebagian orang yang senang bila area kaki disentuh, dielus, dan aneka bentuk stimulus lainnya," katanya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.