Sukses

Namanya Masuk Nominasi Piala Oscar 2022, Wanita Ini Teriak Histeris Kegirangan

AMPAS telah mengumumkan ke 23 nominasi untuk Piala Oscar 2022.

Liputan6.com, Jakarta Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) telah mengumumkan ke 23 nominasi untuk Piala Oscar 2022. Salah satunya nominasi best makeup and hairstyling.

Nama Carla Joi Sorenson Jackson atau yang juga dikenal dengan sapaan Carla Farmer masuk dalam kategori tersebut mewakili film Coming 2 America. Mendengar kabar itu, Carla pun teriak kegirangan.

Momentum tersebut terpancar dari salah satu video yang diunggah sang putri melalui akun Twitter-nya pada Selasa, 8 Februari 2022 lalu.

"Ibuku dinominasikan untuk Oscar. Apakah kamu pernah melihat yang lebih menggemaskan dari ini?" tulis sang putri melalui akun pribadinya @camirinfarmer.

Tak ada kata yang terucap, hanya teriakan kegirangan dan ekspresi bahagia yang keluar sebagai responsnya.

Coming 2 America sendiri merupakan film yang tayang pada tahun 2021 lalu. Film tersebut memang menampilkan gaya rambut dan tata rias yang begitu unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan digelar di California

Piala Oscar yang ke 94 kalinya ini akan digelar di Hollywood's Dolby Theatre, Los Angeles, California pada Minggu, 27 Maret 2022 mendatang.

Seperti diketahui, Piala Oscar merupakan sebuah ajang penghargaan untuk industri film Amerika. Terdapat begitu banyak nominasi termasuk produksi film terbaik, sutradara terbaik, aktor dan aktris terbaik, musik terbaik, dan sebagainya.

Dahulu, Piala Oscar pertama dilakukan pada 16 Mei 1929 di Hotel Hollywood Roosevelt, Los Angeles, California.

Namun ajang ini baru ditayangkan secara publik di televisi sejak tahun 1953 dan telah menjadi ajang penghargaan tertua.

Hingga kini, Piala Oscar telah disiarkan secara langsung pada lebih dari 200 negara di dunia.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini