Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Maria Vania Bagikan Tips Olahraga yang Bikin Payudara Kencang

Presenter Maria Vania membagikan tips agar payudara tetap kencang.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Maria Vania membagikan tips olahraga yang bisa membuat payudara besar dan tetap kencang. Tips tersebut ia unggah di akun Youtube pribadinya, yang berjudul, 6 Menit Olahraga Payudara Besar dan Kencang Hanya Pakai Tangan.

Maria Vania yang juga dikenal sebagai influencer kebugaran ini kerap membagikan tips hidup sehatnya. Di akun Instagram pribadinya, ia pun mengunggah tips olahraga yang sederhana dan mudah diikuti publik.

Berikut ini gerakan untuk mengencangkan payudara ala Maria Vania dari akun Youtube pribadinya, ditulis Jumat (24/12/2021):

1. Arms crosses

Atur posisi duduk dengan bersila secara tegak dan nyaman. Gerakan pertama, dimulai menyilangkan kedua tangan lurus ke depan secara bergantian atas-bawah. Atur napas dan lakukan gerakan ini secara berulang selama 1 menit.

2. Push and pull

Posisikan telapak tangan saling menempel dan dekatkan di depan dada. Lakukan gerakan bergantian, dorong dan tarik dengan perlahan. Ulangi selama 1 menit.

3. Arms raises

Pada gerakan mengencangkan payudara ini, posisi tangan sama seperti gerakan push and pull di atas, yang membedakan, arahkan tangan ke atas-bawah. Jangan lupa tarik napas dan lakukan gerakan ini selama 1 menit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerakan Kencangkan Payudara

4. Elbow clampers

Tangan saling menempel, posisikan tangan tegak di dada. Gerakkan lengan, sehingga kedua siku sama-sama menyentuh.

5. Chest pump

Gerakkan lengan dengan telapak tangan saling menyentuh, sehingga posisi tangan tepat berada di depan dada saat saling menempel.

6. Hear no evil

Letakkan tangan di belakang kepala, lalu gerakkan tangan ke samping dan ke depan hingga siku saling menyentuh. Lakukan gerakan ini selama 1 menit.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.