Sukses

Artis Jepang Sayaka Kanda Meninggal, Jatuh dari Lantai 22

Artis Jepang Sayaka Kanda meninggal usai jatuh dari lantai 22.

Liputan6.com, Sapporo - Aktris dan penyanyi Jepang, Sayaka Kanda (35) meninggal dunia setelah jatuh dari kamarnya di sebuah hotel di Sapporo, Jepang. Hal itu berdasarkan informasi dari kantor agensinya pada Minggu, 19 Desember 2021.

Sayaka Kanda, ditemukan tergeletak sekitar pukul 13.00 siang waktu setempat pada Sabtu, 18 Desember 2021 di ruang terbuka di lantai 14, hotel tempatnya menginap. Ia dipastikan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Polisi Prefektur Hokkaido sedang menyelidiki kasus ini sebagai kemungkinan bunuh diri, tetapi tidak mengesampingkan 'permainan curang.'

Kanda merupakan putri aktor Masaki Kanda dan penyanyi Seiko Matsuda, yang memulai debut di dunia hiburan pada tahun 2001. Kanda dikenal karena penampilannya sebagai 'Anna' dalam versi film animasi Disney "Frozen" yang diadaptasi ke Jepang.

Sayaka Kanda menikah pada 2017 tetapi bercerai dua tahun kemudian, dilansir dari The Asahi Shinbun, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ikut Latihan Musikal

Pada Sabtu, 18 Desember 2021, Sayaka Kanda dijadwalkan untuk tampil sebagai peran utama dalam musikal "My Fair Lady" di Sapporo, tetapi ia tidak muncul tepat waktu untuk pertunjukan siang hari, menurut Toho Co., yang memproduksi musikal tersebut.

Padahal, Kanda masih ikut latihan musikal pada Jumat, 17 Desember 2021.

Agensi yang menaungi Sayaka Kanda mengunggah pesan di situs, yang mengatakan bahwa anggota staf masih belum dapat menerima kenyataan kematian Kanda.

3 dari 3 halaman

Infografis Pegawai Akan Mundur Usai Pemberlakuan UU KPK?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.