Sukses

Intip Vaksinasi COVID-19 via Mobile di Taman Budaya Kota Kendari

Liputan6.com, Kendari - Setiap daerah berupaya melakukan percepatan vaksinasi COVID-19, salah satunya Kendari, Sulawesi Tenggara. Dinas Kesehatan Kota Kendari terus melakukan vaksinasi secara mobile.

Dari unggahan Instagram Dinas Kesehatan Kota Kendari hari ini, Jumat, 17 Desember 2021, vaksinasi COVID-19 secara mobile dilakukan di Taman Budaya Kota Kendari. Ruangan yang menjadi tempat vaksinasi pun terlihat berjejer dengan berbagai lukisan.

Masyarakat yang menyambangi lokasi tersebut dimanjakan dengan seni lukis yang dipamerkan. Tampak warga memandang lukisan yang dipajang tatkala akan disuntik oleh tenaga kesehatan.

Dinas Kesehatan Kota Kendari mengajak masyarakat untuk segera divaksinasi COVID-19. Upaya ini demi mempercepat vaksinasi di kota tersebut.

Percepatan vaksinasi Covid-19 secara mobile masih terus berlangsung hingga saat ini.

Salah satu tempat menarik yang dikunjungi oleh Tim Vaksinasi Mobile Dinas Kesehatan Kota Kendari yaitu Taman Budaya Kota Kendari.

Vaksinasi yang dilakukan semakin menarik karena dipadukan dengan keindahan seni lukis yang memanjakan mata.

Ayo bersama mendukung percepatan vaksinasi massal di Kota Kendari, demikian bunyi unggahan Instagram Dinas Kesehatan Kota Kendari.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

2 dari 2 halaman

Infografis 3 Syarat Penyintas Covid-19 Dapat Disuntik Vaksin Lebih Cepat