Sukses

Tarot Cinta: Ubah Cara Pandang, Berpikir Lebih Positif

Simak prediksi Tarot Cinta periode 29 November - 5 Desember 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - 5 of Materials

Merasa terjebak pada situasi yang tidak nyaman, cemas, ada penderitaan. Merasa sendiri, tidak ada bantuan. Hilang harapan, putus asa. Inilah perasaan-perasaan yang akan muncul dalam kehidupan cinta di minggu ini.

Situasi yang sesungguhnya tidaklah seburuk di pikiran kita. Tidak benar-benar sendiri. Masih ada harapan untuk keluar menuju situasi yang lebih baik.

Jomblo

Berawal dari kepanikan membuat rencana yang disusun agak kacau. Tetaplah tenang dan fokus. Situasi dapat dikendalikan dengan pikiran positif.

PDKT

Jaga jarak sejenak. Ambil jeda waktu untuk menjernihkan pikiran masing-masing.elisa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Ada kekecewaan dan kesedihan yang terpendam. Merasa ingin sendiri, menjauh dari pasangan. Tidak semua yang direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Menikah

Kesulitan keuangan jadi akar permasalahan konflik. Bicarakan dengan bijak, jangan disimpan dalam hati. Selesaikan permasalahan dan cari solusi bersama.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Hanged Muse

Terimalah dengan penuh kesadaran situasi yang terjadi. Banyak mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah.

Ubah cara pandang, cobalah berpikir lebih positif. Semua permasalahan cinta dalam minggu ini akan mendapatkan penyelesaian yang terbaik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.