Sukses

Vaksinasi Gratis, Bentuk Kolaborasi Wuling Lawan Corona

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mendukung percepatan herd immunity, Wuling berkolaborasi dengan Mayapada Hospital menggelar vaksinasi Covid-19 yang terbuka untuk umum pada Senin (26/7), di Mal Kelapa Gading (MKG) 5 Lantai 3, Jakarta. 

"Kami berharap, inisiatif ini diharapkan dapat mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai langkah untuk melawan pandemi. Dengan demikian ke depannya bersama Indonesia, dapat berjalan menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat Drive For A Better Life," ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors. 

Nah untuk mendapatkan layanan gratis vaksinasi Covid-19 dari Wuling, peserta dapat mendaftarkan diri melalui wuling.id/vaksin. Kemudian mengisi data diri pada formulir pendaftaran. 

Setelah proses pendaftaran berhasil, peserta akan menerima surel konfirmasi yang melalui alamat surel (email) ataupun nomor ponsel yang didaftarkan.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan layanan ini. Partisipan harus berumur 12 tahun ke atas. Bagi yang telah berumur 17 tahun ke atas wajib membawa kartu identitas (KTP), sementara yang berusia 12-17 tahun wajib membawa kartu keluarga (KK) atau KTP.

Jika memiliki penyakit komorbid, penyakit bawaan, atau alergi tertentu diharuskan membawa surat pernyataan dapat menerima vaksin dari dokter spesialis terkait.

Untuk informasi, sentra vaksinasi ini merupakan salah satu representasi Inovasi Bersama Indonesia, dalam rangka merayakan ulang tahun Wuling ke-4. 

Masih dalam rangka perayaan hari jadinya, Wuling turut mendukung program 1 juta dosis vaksin Covid-19 per hari dari Pemerintah. 

Informasi vaksin selengkapnya tentang #BersamaWulingLawanCorona, klik di sini!

 

(*)