Sukses

Tarot Cinta: Beranilah Memulai dan Menunjukkan Diri

Selengkapnya prediksi kehidupan percintaan dalam Tarot Cinta 6 - 12 Maret 2021

Liputan6.com, Jakarta Tarot reader Dewi Tarot membuka kartu tarot percintaan untuk sepekan ke depan. Salah satu poin penting tentang usaha. Berikut selengkapnya prediksi kehidupan percintaan dalan Tarot Cinta 6 - 12 Maret 2021

 

Knight of Swords

Tidak ada kata tidak mungkin jika kamu mau berusaha. Termasuk juga dengan kehidupan cintamu dalam minggu ini. Sesuatu yang kamu harapkan dapat terwujud, tentu saja dengan usaha yang keras dan fokus pada tujuanmu. Beranilah untuk memulai dan menunjukkan dirimu.

 

Jomblo

Beranilah melangkah dan berjuang mewujudkan keinginanmu. Jika tidak mulai sekarang, kapan lagi?

 

PDKT

Perjuangkan untuk sesutu yang memang layak kamu perjuangkan. Atur kembali langkahmu. Jika tidak hati-hati, bisa berakhir sia-sia.

 

Pacaran

Masih mencoba untuk saling memahami. Perbaiki komunikasi. Buang gengsi dan egomu untuk relasi yang lebih harmonis.

 

Menikah

Diamlah sejenak dari hiruk pikuk dan kegaduhan permasalahan sehari-hari. Matikan gadget, berikan waktu berkualitas bersama keluarga.

 

Saran

6 of Cups

Jaga keseimbangan dan keharmonisan diri sendiri maupun bersama pasangan. Tidak perlu lagi menyalahkan masa lalu. Jadikan pengalaman yang berharga. Hiduplah hari ini dengan penuh kesadaran. Pertimbangkan dengan penuh perasaan setiap tindakan dan perkataanmu.

 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini