Sukses

Terobosan Baru Disinfektan yang Mampu Bunuh Virus dan Bakteri Selama 24 Jam

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi, orang-orang mulai mempelajari tentang penyebaran dan penularan virus Covid-19. Berdasarkan hal yang diketahui, penularan virus ini bisa terjadi melalui kontak dekat dari droplet saat bersin, batuk, bahkan berbicara. Virus dan bakteri juga bisa menempel di barang-barang yang ada disekitar atau di rumah.

Berkaitan dengan virus tersebut, para ilmuwan pun melakukan sejumlah penelitian tentang berapa lama virus dapat bertahan di luar tubuh manusia. Satu batuk bisa menghasilkan hingga 3000 droplet atau tetesan.

Dikutip laman Nature, diperkirakan virus corona dapat aktif dan kemungkinan menular selama tiga jam dalam tetesan udara. Sementara di area rumah misalnya, virus dapat bertahan hingga tiga hari di permukaan yang halus seperti sofa, tirai, matras, bantal, dan lainnya. Lalu permukaan keras seperti gagang pintu, meja, kursi, kitchen set hingga gadget serta peralatan elektronik lainnya.

Masih banyak sebenarnya yang dapat menjadi 'sarang' virus di area rumah, jika Anda tidak menjaga kebersihan dengan baik. Nah agar terhindar dari virus, ada baiknya Anda mengandalkan WIZ 24 Disinfectant yang memberikan Anda perlindungan maksimal hingga 24 jam.

Mulai sekarang, yuk jangan asal pilih produk disinfekan. Berikut rekomendasi produk disinfektan terbaik yang ampuh membunuh virus, bakteri, dan jamur.

1. WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean

Ini merupakan produk disinfektan spray pertama di Indonesia dan Asia yang aktif membunuh virus, bakteri, dan jamur  karena memiliki ACTIGUARD™, patented technology yang hanya dimiliki oleh WIZ 24 Disinfectant. Dengan teknologi ACTIGUARD™, WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean memberikan perlindungan selama 24 jam meskipun sudah berkali kali disentuh.

WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean juga dapat membersihkan permukaan dari debu, kotoran, dan minyak yang melekat. Adapun cara penggunaan WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean untuk fungsi disinfektan yaitu sebagai berikut:

  • Putar kepala sprayer
  • Semprotkan WIZ 24 secara merata pada jarak 15-20 cm dari permukaan yang akan dibersihkan
  • Semprotkan sampai basah
  • Biarkan selama 60 detik, lalu lap dengan kain bersih
  • Untuk perlindungan hingga 24 jam, biarkan cairan selama 5 menit setelah disemprotkan, kemudian lap dengan kain bersih

WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean untuk fungsi membersihkan:

  • Semprotkan WIZ 24 secara merata pada jarak 15-20 cm dari permukaan
  • Kemudian lap dengan kain bersih
2 dari 2 halaman

2. WIZ 24 Disinfectant Spray Surface & Air

WIZ 24 Disinfectant Spray Surface & Air hadir dengan format aerosol dan dilengkapi dengan patented technology PROGUARD™. Teknologi ini efektif membunuh virus, bakteri, dan jamur di semua permukaan, baik hard surface, soft surface maupun di udara. Tak hanya itu saja, WIZ 24 Disinfectant Spray Surface & Air juga aman untuk digunakan pada benda elektronik seperti handphone, laptop, remote control, dan lain sebagainya.

Cara menggunakan WIZ 24 Disinfectant Spray Surface & Air sebagai disinfektan permukaan

  • Kocok kaleng terlebih dahulu
  • Semprotkan WIZ 24 secara merata pada jarak 15-20 cm dari permukaan yang akan dibersihkan. Semprotkan sampai basah
  • Biarkan sampai kering. Tidak perlu di lap

Sedangkan, untuk fungsi disinfeksi udara dan menetralisir bau:

  • Semprotkan WIZ 24 secara merata pada jarak ruangan, keluar ruangan dan tunggu sampai 5 menit.

Meskipun melindungi selama 24 jam, WIZ 24 tidak meninggalkan residu, serta dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari karena memiliki aroma yang segar. Kamu bisa memilih varian terfavorit yang tersedia, yakni Clean Scent untuk sensasi wangi bersih dan higienis atau Fresh Scent untuk sensasi wangi yang menyegarkan.

Nah sekarang sudah tahu kan produk mana yang dapat diandalkan untuk mendukung Anda menjaga kebersihan dan higienitas di tengah pandemi? Bagi yang belum menerapkan pola kebiasaan bersih-bersih, yuk mulai aware akan pentingnya kebiasaan baik ini.

Untuk mengetahui informasi ter-update mengenai WIZ 24 Disinfectant, follow Facebook dan Instagram @WIZ24Disinfectant atau kunjungi www.wiz24.co.id. Oh ya, Anda juga bisa mendapatkan produk tersebut di Wings Official Store di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

 

(Adv)