Sukses

Aktor The Batman Robert Pattinson Positif Corona COVID-19

Pihak Robert Pattinson masih belum memberikan klarifikasi terkait artisnya yang positif COVID-19

Liputan6.com, New York - Aktor Robert Pattinson disebut positif terinfeksi COVID-19, menurut laporan media di Amerika Serikat. Produksi The Batman pun terpaksa berhenti sementara waktu.

Semula pihak Warner Bros hanya mengatakan ada salah seorang di tim produksi The Batman yang telah dites COVID-19 dan hasilnya positif. Tanpa menyebutkan nama orang tersebut.

Dan, yang bersangkutan telah diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan, seperti dikutip dari situs The Guardian pada Jumat, 4 September 2020.

Namun, Vanity Fair dan jurnalis di Hollywood mendapat bocoraon dari sumber yang enggan disebutkan namanya bahwa yang dites COVID-19 itu adalah Robert Pattinson, sang pemeran utama.

Sumber juga mengatakan bahwa Robert Pattinson saat ini tengah melakukan isolasi mandiri selama dua minggu sebelum syuting dilanjutkan.

Saat media setempat ingin mengonfirmasi kebenaran hal tersebut, manajemen Robert Pattinson belum juga memberika komentar resmi.

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.