Sukses

Bikin Pangling, Aktris Pitch Perfect Rebel Wilson Turun Berat Badan Hampir 20 Kg

Bintang The Pitch Perfect, Rebel Wilson membuat publik kaget karena tiba-tiba mengunggah foto dirinya lebih langsing dan bugar di media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang The Pitch PerfectRebel Wilson mengunggah foto dirinya lebih langsing dan bugar di media sosialnya.

Wilson yang kini berusia 40 tahun tersebut memposting foto dirinya yang tampak elegan dan menawan dengan balutan gaun birunya. Selain mengungkapkan kabar bahagianya, ia juga berterima kasih kepada penggemarnya yang selalu mendukungnya tanpa henti.

 

Dalam captionnya, ia menulis, "Thanks for all the love so far on my “Year of Health” journey - when I was reaching for the candies last night after dinner I thought to myself “hmmmm...better not” and had a bottle of water instead x 8kg’s to go until I hit my goal - hopefully I can do it by the end of the year x."

("Terima kasih untuk semua cinta kalian hingga kini dalam perjalanan 'tahun sehat' saya - ketika saya mau makan permen tadi malam setelah makan malam, saya berpikir 'hmmmm ... lebih baik tidak' dan minum sebotol air sebagai gantinya)."

Dalam sebuah wawancara, Rebel Wilson mengatakan bahwa ia menargetkan mencapai berat badan 75 kg dan telah kehilangan sekitar 18 kilogram. Namun ia merasa masih belum mencapai targetnya sejak tahun lalu. "Masih 8kg dari mencapai target saya - semoga saya bisa melakukannya sampai sebelum akhir tahun".

Untuk mencapai berat badan ini, pelatih pribadi Wilson, Jono Castano, baru-baru ini mengatakan kepada Yahoo!Lifestyle yang dilakukannya lebih ke pendekatan holistik, dengan fokus pada nutrisi dan olahraga.

"Semua tentang keseimbangan, jadi bagi saya, jika Anda akan minum satu minuman, apa pun itu, termasuk cokelat, itu baik-baik saja selama itu sesuai dengan jumlah kalori yang Anda butuhkan," ujar Castano kepada Yahoo!Lifestyle.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diet Wilson

Dalam hal makan, sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa Wilson telah mengikuti metode diet Mayr setelah mengunjungi VivaMayr, pusat detoksifikasi medis dan kesehatan mewah di Austria, bersama teman dan pembawa acara TV Carly Steel tahun lalu.

Diet yang diciptakan oleh Dr. Franz Xaver Mayr, hampir 100 tahun yang lalu ini berpusat pada makanan utuh dengan kandungan alkali tinggi, seperti sayuran, ikan segar, dan yogurt susu domba, yang harus dimakan perlahan.

Meskipun Wilson telah berhasil menurunkan berat badannya tahun ini, ternyata Wilson mengakui bahwa ini bukan tentang penampilan, tetapi agar ia hidup lebih sehat.

Situs web Viva Mayr juga mengisyaratkan puasa intermiten yang telah terbukti membantu menurunkan berat badan. Selain itu, puasa juga telah dikaitkan dengan manfaat kesehatan metabolik, perlindungan dari penyakit, dan bahkan meningkatkan kesehatan usus.

Salah satu fokus utama diet Mayr adalah fokus pada mengunyah perlahan sambil memperhatikan tidak hanya rasa, tetapi semua indera Anda, yang memungkinkan Anda menjadi lebih selaras dengan isyarat rasa lapar dan kenyang. Pada akhirnya, ini dapat membantu Anda menghindari makan berlebihan sambil benar-benar menikmati makanan tanpa rasa bersalah.

Sayangnya, menurut Melissa Meier, ahli diet terakreditasi yang berbasis di Sydney, diet ini memiliki kekurangan. Seperti misalnya makanan yang dibatasi dan tidak bervariasi.

"Sebagai ahli diet, saya merekomendasikan Anda untuk makan sevariatif mungkin, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Anda dan mempertahankan kenikmatan makanan. Usus Anda harus berfungsi dengan baik dengan sendirinya dengan diet sehat dan gerakan yang cukup, dan jika tidak, saatnya untuk pergi ke ahli gastroenterologi," katanya, seperti dikutip News.au.

Melissa juga mengatakan, diet Mayr mengharuskan menghindari gluten, produk susu, gula dan kafein, dan jika itu benar, ini adalah kekurangannya. "Pertama, tidak ada manfaatnya menghindari gluten kecuali Anda memiliki kondisi tertentu secara medis. Kedua, produk susu sangat padat nutrisi, tidak hanya menawarkan kalsium yang menguatkan tulang tetapi juga protein penghilang rasa lapar dan vitamin B12 untuk kesehatan darah. Ketiga, gula bukanlah iblis, terutama jika itu berasal dari makanan alami (seperti misalnya buah). Dan keempat, meskipun terlalu banyak kafein tidak baik untuk Anda, sedikit kopi justru baik untuk kesehatan."

"Saya tidak menyarankan Anda menghabiskan uang Anda demi tren kesehatan dengan Metode Mayr di Viva Mayr. Saya mungkin bias, tetapi menurut saya cara terbaik untuk berdiet adalah dengan tidak benar-benar berdiet sama sekali dan sebaliknya, konsultasikan kondisi kesehatan Anda pada ahli diet agar Anda tetap pada jalur nutrisi terbaik sesuai kebutuhan tubuh Anda," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.