Sukses

Ribuan Produk Kecantikan, Ini Alasan Milenial Pilih yang Berbahan Alami

Dari hasil riset itu diketahui bahwa terjadi peningkatan pembelian produk perawatan kulit dan rambut berbahan alami oleh 40 persen generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Industri kecantikan tak pernah berhenti mengeluarkan sejumlah produknya. Meski banyak produk kecantikan beredar di pasaran, namun milenial memilih selektif sebelum membeli dan menggunakan skin care.

Berdasarkan riset internet skala besar yang dilakukan oleh Linkage Research pada Januari-Maret 2019, dan melibatkan 3.000 konsumen Amerika Serikat berusia 18-75 tahun, diketahui bahwa terjadi pergeseran persepsi konsumen terhadap tren industri kecantikan.

Dari hasil riset itu diketahui bahwa terjadi peningkatan pembelian produk perawatan kulit dan rambut berbahan alami oleh 40 persen generasi milenial. Ya, milenial percaya bahwa produk yang mereka gunakan dapat mempengaruhi kesehatan.

Hal itulah yang membuat para milenial lebih selektif sebelum membeli produk perawatan kulit dan rambut, dengan cara membaca label. Tak hanya itu saja, milenial ternyata juga menjadi pendorong perubahan dalam industri kecantikan.

Sebelum membeli produk kecantikan, mereka cenderung memilih rangkaian skin care yang bebas dari bahan kimia, seperti bebas paraben, silikon, dan sulfat.

Itu artinya, generasi milenial mempertimbangkan manfaat produk perawatan kulit yang bebas bahan kimia sintetis, demi memberikan hasil akhir yang berkilau alami.

Nah bagi para generasi milenial dan gen Z, tak perlu khawatir lagi menyoal skincare yang berbahan natural atau alami. Kamu bisa mendapatkan kulit bercahaya dengan rangkaian Pond's Juice Collection.

Ya, Pond's Juice Collection terbuat dari bahan turunan alami dengan alkohol 0% yang cocok untuk semua jenis kulit. Rangkaian produk Pond's Juice Collection adalah terdiri dari Facial Foam, Gel Cream Moisturizer, dan Sheet Mask.

Ada tiga pilihan Pond's yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, yaitu:

  • Ekstrak Semangka dan Vitamin E untuk membuat pori-pori tampak lebih halus sekaligus dan tampak lebih glowing
  • Ekstrak Aloe Vera dan Vitamin B3 yang menutrisi dan membuat kulit bercahaya
  • Ekstrak Nectar dan Vitamin C yang mencerahkan dan membuat kulit bercahaya.

Oh ya, produk-produk ini telah melewati serangkaian uji lho! Manfaat dari produk-produknya telah dipertanggungjawabkan dan dites pada kulit orang Asia.

So, lets get your #HealthyGlowingSkin with natural ingredients Pond’s Juice Collection!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini