Sukses

3 Paskibraka 2020 Tim Pengibar Bendera di Istana Merdeka

Berikut daftar anggota Paskibraka yang bertugas pada upacara HUT ke-75 RI, 17 Agustus 2020, Istana Merdeka.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga anggota Paskibraka 2020 siap bertugas mengibarkan Sang Merah Putih pada upacara HUT ke-75 RI di Istana Merdeka, Senin, 17 Agustus 2020.

Ketiga orang tersebut adalah Indrian Puspita Rahmadhani (Paskibraka Pembawa Bendera), Muhammad Adzan (Pembentang), dan I Gusti Agung Bagus Kade Sanggra Wira Adhinata (Penggerek).

Indrian Puspita Rahmadhani atau Indri, Paskibraka 2020 wakil DI Aceh. Anak pasangan Roni Nurjaman dan Ely Hafni ini tercatat sebagai siswi kelas 3 SMA Negeri 1 Bireun.

Kemudian, Muhammad Adzan adalah Paskibraka 2020 wakil Nusa Tenggara Barat (NTB). Cowok yang pada 2019 terpilih sebagai Komandan Kelompok (Danpok) 17 Tim Merah merupakan siswa MAN 2 Kota Bima.

Dan, I Gusti Agung Bagus Kade Sanggra Wira Adhinata yang kerap dipanggil Sanggra oleh teman-temannya adalah putra kedua pasangan I Gusti Agung Komang Sunarta dan Luh Putu Sunadi.

Ayah Sanggra berprofesi sebagai Pemangku Pura Taman Beji Dhang Kahyangan Rambut Siwi, sedangkan ibunya bekerja di Bidan UPT Puskesmas I Pekutatan.

Siswa SMA N 1 Mendoyo ini berharap Paskibraka bisa membawanya menjadi Akpol.

 

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.