Sukses

Paskibraka Indri dari Aceh Siap Bertugas Lagi di Hadapan Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Nama Indrian Puspita Rahmadhani masuk ke dalam jajaran tiga orang Paskibraka 2019 putri yang terpilih untuk kembali bertugas di Istana Merdeka pada perayaan HUT ke-75 RI.

"Alhamdulillah, terpilih lagi, Kak," kata Indri saat dikonfirmasi Diary Paskibraka Liputan6.com melalui aplikasi pesan singkat, Senin, 3 Agustus 2020.

Menurut rencana, Paskibraka tingkat nasional dari provinsi Aceh akan terbang ke Jakarta hari ini. "InsyaAllah sore ini sudah di Jakarta," kata Indri.

Indri mengaku masih tak menyangka dan tidak percaya bahwa dia menjadi salah satu Paskibraka yang akan mengibarkan Sang Merah Putih di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kedua kali.

"Pastinya Indri bersyukur kepada Allah SWT atas dipanggilnya kembali Indri untuk bertugas di Istana Mereka," katanya.

"Apalagi kondisi saat ini lagi kurang kondusif dengan adanya COVID-19," Indri melanjutkan.

Sebagai seorang Paskibraka, Indri mengatakan harus siap dengan segala kondisi yang bakal terjadi.

Saat kabar baik itu datang, Indri langsung memersiapkan dirinya dengan mengingat kembali semua pelajaran yang pernah dia terima saat pendidikan dan pelatihan (Diklat) Paskibraka di Cibubur pada Juli sampai Agustus 2019.

"Indri berharap, mulai saat terpilih sampai dengan kegiatan selesai nanti, semua berjalan lancar tanpa ada kendala, Aamiin," katanya.

2 dari 2 halaman

Simak Video Paskibraka Berikut Ini