Sukses

Berjuang Menangani COVID-19, Reno Tri Palupi Perawat RSUD Pasar Rebo Meninggal Dunia

Kepergian Reno Tri Palupi diiringi isak tangis dan penghormatan dari rekan-rekannya di RSUD Pasar Rebo

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi tenaga medis yang menangani COVID-19 meninggal dunia. Kali ini, kabar duka datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta.

Reno Tri Palupi, perawat di RSUD Pasar Rebo meninggal dunia pada Sabtu kemarin pukul 04.25 WIB. Kabar ini diungkap oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jakarta Timur.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Dewan Pengurus Pusat PPNI mengucapkan ucapan duka citanya atas meninggalnya Reno Tri Palupi.

"Semoga almarhumah husnul khotimah dan segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, keikhlasan, dan kesabaran," tulis DPP PPNI.

Antaranews, dikutip Minggu (26/4/2020) melaporkan pelepasan Reno ke tempat peristirahatan terakhirnya diiringi isak tangis dan penghormatan oleh sejumlah petugas RSUD Pasar Rebo.

"Selamat jalan Reno," kata rekan-rekannya dalam video yang diunggah Antaranews.

Hingga kemarin, PPNI mencatat sebanyak 17 perawat di Indonesia gugur dalam perjuangannya menangani pasien COVID-19.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.