Sukses

Seperti ini Cara Pemakaian Hand Sanitizer yang Benar

Klikdokter bersama dr. Valda Garcia akan membahas cara pemakain hand sanitizer yang benar

Liputan6.com, Jakarta - Rajin mencuci tangan menjadi garis pertahanan pertama Anda melawan penyebaran penyakit. Akan tetapi ada kalanya, Anda tak menemukan sabun dan air untuk mencuci tangan. Untungnya kini Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk menghilangkan kuman di tangan.

Hand sanitizer adalah produk gel atau cairan pembersih tangan yang bahan dasarnya alkohol dan sangat praktis digunakan untuk membunuh kuman-kuman di tangan.

Biasanya yang sering bepergian dan tidak sempat menemukan sumber air mengalir dan sabun untuk cuci tangan, produk ini bisa jadi alternatif.

Menurut dr. Valda Garcia masih banyak orang yang kurang tepat memakai hand sanitizer, sehingga fungsi dari hand sanitizer tidak maksimal.

Nah penasaran seperti apa cara pemakaian hand sanitizer yang benar? Simak selengkapnya di channel Klikdokter.com hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.