Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Persiapan Malam Valentine, Panaskan Sesi Bercinta dengan 5 Posisi Ini

Liputan6.com, Jakarta Apa pun yang Anda lakukan di hari Valentine, sebaiknya tak melewatkan sesi bercinta. Sebab penelitian menunjukkan, pasangan justru jarang bercinta di hari istimewa tersebut.

Satu studi 2017 menemukan bahwa hanya 59% pasangan yang berencana untuk melakukan hubungan seks pada Hari Valentine.

"Ingin kulit bersih, perlu sesuatu yang meningkatkan suasana hati Anda, atau ingin mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, dan bahaya kesehatan lainnya? Tidak, jawabannya bukan obat tapi ya, sedikit cinta dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dengan banyak cara yang mengejutkan," kata terapis seks Sandra L. Caron, PhD, seperti dikutip Everydayhealth.

"Ada banyak penelitian yang menggambarkan manfaat kesehatan dari seks," kata Sandra. Kebanyakan dari mereka berhubungan dengan mencapai orgasme. Tidak ada yang mengatakan Anda harus bersama seseorang untuk melakukan itu."

Namun, di hari valentine, cobalah sesuatu yang baru dan buat malam ini menjadi berkesan. Berikut ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba, seperti dilansir Refinery29.

1. Gurita

Mintalah pasangan Anda duduk di belakang Anda dengan tangan dan kaki di sekitar Anda. Kemudian Anda bisa langsung melakukan penetrasi padanya.

2. Belah Bambu

Seperti posisi misionaris, letakkan satu kaki di atas bahu atau pinggang pasangan Anda sementara pasangan melakukan penetrasi.

 

2 dari 3 halaman

3. Modifikasi doggy

Sentuhan gaya doggy ini memberi Anda kesempatan untuk lebih banyak kontak tubuh. Anda juga bisa menyelipkan sex toys untuk membuat pasangan terangsang sebelum bercinta.

4. Cowgirl

Dalam posisi seks klasik ini, minta pasangan Anda berbaring sambil bercinta.

5. Berlutut

Berlutut di belakang pasangan Anda. Posisi seks oral yang intens ini bukan hanya akan memberikan kepuasan maksimal tapi juga jaminan orgasme bersamaan.

3 dari 3 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Utama Vagina Sakit Setelah Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Usai Operasi Kemaluan, Pria Skotlandia Alami Ereksi Permanen