Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

3 Alasan Bercinta Saat Hujan Terasa Lebih Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras yang turun di beberapa wilayah membuat suhu udara lebih dingin dari biasanya. Bagi, sebagian orang ternyata saat hujan turun bisa jadi momen bercinta yang terasa lebih sempurna di banding waktu lainnya.

Berikut beberapa hal yang sebenarnya membuat sesi bercinta kala hujan turun terasa lebih istimewa dilansir laman Pulse, Sabtu (30/11/2019).

1. Pelukan terasa lebih menghangatkan

Saat hujan turun apalagi lebat-lebatnya, saling memberikan pelukan bisa membuat badan hangat. Apalagi bila dilanjutkan dengan sesi bercinta.

2. Timbulkan percikan api asmara dalam hubungan

Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadan sesi bercinta berjalan begitu saja. Namun, ketika hujan turun deras apalagi di malam hari di akhir pekan membuat suasana hati untuk bermesraan makin terasa. Suasana romantis juga lebih terasa ketika bercinta kala hujan turun.

2 dari 3 halaman

3. Sempurna

Tak perlu banyak alasan, seks di saat hujan turun memang terasa sempurna. Anda mungkin termasuk yang mengatakan hal ini.

Sebuah survei juga mengatakan hal itu. Paling tidak ada 83 persen responden Trojan's Degrees of Pleasure di 2010 mengatakan malam dengan hujan deras adalah waktu terbaik untuk bercinta.

 

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek, 4 Trik Bikin Posisi Seks Misionaris Jadi Lebih Panas
Artikel Selanjutnya
Derita Katrin Alami Vaginismus, Seks Terasa Seperti Ditusuk-tusuk