Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Gaya Hidup Vegan Bisa Perbaiki Kehidupan Seks?

Pola makan vegan disebut dapat memperbaiki kehidupan seks.

Liputan6.com, Jakarta Founder program kesehatan dan kebugaran Adira, Emily Wysock-Wright mengatakan, konsumsi makanan berbasis tumbuhan bisa memperbaiki kehidupan seks. Makanan tesebut meningkatkan libido wanita dan memperbaiki ereksi pria. Secara umum, ahli kebugaran itu menyebut, gaya hidup vegan membantu tubuh jadi lebih sehat.

Mengutip laman Daily Star, menurut Emily kunci utama dari manfaat gaya hidup vegan adalah aliran darah jadi lebih lancar. Sementara konsumsi makanan yang berbahan dasar hewani akan berisiko pada kadar kolesterol serta sumbatan pembuluh darah.

"Anda memerlukan sirkulasi darah yang baik. Terutama ketika Anda berpikir ingin berhubungan dan merasakan sensasi apa pun dari dalam, sebaiknya perbaiki aliran darah Anda," jelas Emily.

Ia mengatakan, semakin lancar aliran darah, maka kehidupan seks pun akan meningkat. Aliran darah yang lancar diperlukan pria untuk mendapatkan ereksi yang baik. Demikian juga pada wanita, aliran darah yang baik akan membantu mereka mendapatkan stimulasi yang diperlukan.

Bahkan, Emily menambahkan, pola makan berbasis tanaman itu juga bermanfaat pada apa yang Anda rasakan di dalam tubuh.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dampaknya pada atlet

Pola makan berbasis tumbuhan juga diangkat oleh program dokumenter Netfix, The Game Changers. Program tersebut melihat dampak pola makan bebas daging pada para atlet. Hasilnya memang menunjukkan efek yang cukup mengejutkan pada tiga pemain bola Amerika.

Selain itu, studi yang dimuat dalam dokumenter tersebut menemukan, frekuensi ereksi mereka meningkat hampir 500 persen dan lebih lama setelah mengonsumsi makanan vegetarian sebelum tidur, dibandingkan ketika makan makanan berbasis hewani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.