Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Netizen: Viral Layangan Putus, Writing is Healing?

Kisah Layangan Putus menjadi viral dalam sepekan terakhir. Mommy ASF menuliskan kisah perjalanan rumah tangga di media sosial. Benarkah menulis bisa menyembuhkan luka di hatinya?

Liputan6.com, Jakarta Kisah Layangan Putus menjadi viral dalam sepekan terakhir. Mommy ASF menuliskan kisah perjalanan rumah tangga di media sosial. 

Badai menghantam biduk rumah tangganya, sang suami menemukan cinta baru pada seorang selebgram yang cantik, muda dan terkenal. Mommy ASF bagaikan layangan putus yang terbang tak tentu arah.

Demi mengurangi beban di hati, Mommy ASF disarankan oleh seorang ibu untuk kembali menulis. Melampiaskan isi hati dan suka duka melalui aksara. Writing is healing.

Benarkah menumpahkan isi hati dalam bentuk tulisan dan dipublikasikan di media sosial bisa mengurangi beban di hati? Untuk menjawabnya, Liputan6.com mendatangkan psikolog, Oktina Burlianti, dalam program Live Streaming Dear Netizen: Viral Layangan Putus, Writing is Healing? 

Jadi jangan lewatkan, Live Streaming Dear Netizen: Viral Layangan Putus, Writing is Healing?, Jumat 8 November 2019, pukul 15.00 WIB, yang akan dipandu oleh Istiarto Sigit dan Nadya Laras melalui tautan berikut ini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.