Sukses

Ketika Susi dan Menkes Nila F Moeloek Berpose Simbol Cinta ala Korea

Susi Pudjiastuti foto bersama Nila F Moeloek, Rini Soemarno, Retno Marsudi, Sri Mulyani

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah lucu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang bisa bikin seluruh menteri di Kabinet Kerja pemerintah Joko Widodo (Jokowi) terbahak-bahak.

Seperti yang terjadi baru-baru ini. Melihat unggahan video di akun Instagram pribadinya, @susipudjiastuti115, wanita yang terkenal tegas dan galak ini bertingkah lucu usai melakukan foto bersama seluruh menteri, Presiden Jokowi, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Tak hanya itu, Susi Pudjiastuti pun sempat foto bersama menteri-menteri wanita lainnya sambil berpose memperlihatkan tanda 'cinta' khas Korea.

"Kabinet kerja: Berfoto bergembira bersama," tulis Susi Pudjiastuti seperti dikutip dari akun Twitter-nya, @susipudjiastuti.

Di dalam foto tersebut, tampak Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, Menteri Keungan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Melihat respons unggahan foto tersebut, ada seorang pengguna, @EllaZefa yang mengunggah sebuah foto di balik layar dari foto tersebut.

Tampak dalam video tersebut, Susi mencoba berpose di depan kamera dengan gaya yang unik. Kelakuannya itu memancing tepuk tangan dan gelak tawa menteri lainnya, di antaranya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menristekdikti M Nasir, dan Mendikbud Muhadjir Efendi.

Simak Video Menarik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.