Sukses

Ucapan Duka Cita untuk Dendy Mikes di Jagat Twitter

Berpulangnya Dendy Mikes memang bisa dibilang mengejutkan bagi kerabat, teman, dan penggemarnya. Hal itu terlihat pada cuitan duka cita beberapa seleb dan penggemarnya di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Mikes, Dendy, dikabarkan meninggal dunia, Minggu (6/10/2019) malam. Kepergian pelantun "2 Manusia" yang jadi original soundtrack film Perahu Kertas itu diumumkan oleh kerabatnya, Marko Mikes, melalui Instagram Story.

"Dari RS dengan sangat menyesal, Dendy Mikes sudah tidak ada (meninggal dunia)," ucap Marko mengonfirmasi meninggalnya Dendy melalui video singkat itu.

Berpulangnya Dendy Mikes memang bisa dibilang mengejutkan bagi kerabat, teman, dan penggemarnya. Hal itu terlihat pada cuitan duka cita beberapa seleb dan penggemarnya di Twitter.

MC sekaligus penyiar radio Gofar Hilman menulis cuitan, "Dear Dendy Mikes baru kemaren kita ketemu di bandara janjian minggu ini mau ngomongin kerjaan. Rest in peace brother." Ungkapan duka cita itu diunggah Hilman Minggu (6/10), pukul 21.27 WIB.

Selain Hilman, akun Twitter eks dramer band Kotak, Posan Tobing, mencuit, "Kaget denger berita ini. Saudara, Sahabat, Abang, Temen seperjuangan, Vocalist favorit gw meninggal dunia. Iya dendy_mikes padahal tanggal 12 besok baru mau bikin cover bareng sama The Winner, Foo Fighters - All My Life setelah udah lama banget nggak bermusik bareng." Unggahan tersebut terhubung dari akun Instagram Posan.

Beberapa seleb lain yang juga mengungkapkan duka cita dan keterkejutan mereka karena Dendy mendadak berpulang diantaranya Ayushita, Tantri Kotak, Andi Rianto, novelis Ika Natassa, hingga penulis Adib Hidayat. 

 

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Duka yang Diunggah Istri Dendy

Tak hanya Marko, Arini Cempaka--istri Dendy--juga mengumumkan kabar berpulangnya sang suami melalui unggahan di feed Instagram. 

 

"Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga semua kamu Husnul Khotimah ya sayang.. Semoga Amal ibadah kamu diterima oleh Allah SWT. Mohon dibukakan pint maaf yang sebesar-besarnya kalau dendy mikes punya salah ya saudara dan sahabat-sahabat tersayang. Allah SWT lebih sayang sama kamu bibuku sayang. Sampai bertemu di jannahnya Allah SWT ya sayang. I love you Bibu," tulis Cempaka.

Jenazah Dendy telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan. Namun, hingga kini belum diketahui kronologi meninggalnya Dendy Mikes. Namun, Marko Mikes menyebut, Dendy terkena serangan jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini