Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

3 Tips Bercinta untuk Pria Disfungsi Ereksi

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria, disfungsi ereksi adalah momok yang sangat menakutkan. Kejantanan mereka seolah hancur saat menderita gangguan ini.

Disfungsi ereksi umumnya dipicu beberapa hal seperti stres, kelelahan, cemas atau pemakaian jenis obat tertentu. Meski begitu, bukan berarti pria dengan kondisi ini tak mampu memberikan kepuasan kepada pasangannya.

Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan pria dengan kondisi disfungsi ereksi, seperti dilansir Daily Star, Selasa (2/7/2019).

- Bangun rasa percaya diri

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun kepercayaan diri diantara keduanya. Tujuannya adalah untuk mengurangi kecemasan bagi pria dengan kondisi tersebut. 

 

 

2 dari 2 halaman

- Pilih Posisi Seks yang Pas

Orang dengan disfungsi ereksi tetap bisa memberikan kepuasan kepada pasangan saat bercinta. Salah satunya dengan memilih posisi seks doggy style. Ketimbang misionaris, posisi ini akan membuat pria bisa bertahan agak lama.

Saat bercinta dengan gaya ini, bakal terjadi penetrasi yang dalam menjadi kuncinya. Selain itu, posisi yang tidak saling berhadapan mengurangi rasa malu.  Kuncinya adalah menghindari kontak mata. Saat mereka merasa tak percaya diri, pria dengan gangguan ini akan selalu dilanda rasa khawatir saat harus menatap pasangannya.

Jika bukan karena dipicu oleh masalah kesehatan yang serius, disfungsi ereksi masih bisa dapat diatasi dengan mengubah gaya hidup yang lebih baik.

- Hindari latihan ereksi dengan masturbasi

Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi terus-menerus dan ejakulasi dapat menyebabkan ereksi lemah pada hari berikutnya. Jadi, kontrol keinginan untuk masturbasi demi tampil hebat di depan pasangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepuasan Seksual Semakin Meningkat Berkat Olahraga
Artikel Selanjutnya
Ereksi Tak Berhenti Usai Suntik Obat Kejantanan, Mr P Pria Ini Harus Diamputasi