Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Bakar Kalori dengan Sensasi Bercinta di Dapur

Liputan6.com, Jakarta Dapur menjadi lokasi bercinta terbaik untuk bakar kalori di rumah. Pernyataan tersebut disampaikan Shahzadi Harper, yang merupakan ahli menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido.

Banyak pasangan mungkin menghindari dapur. Ini karena alasan kebersihan. Tetapi Harper secara eksklusif mengungkap, dapur menjadi tempat mengejutkan untuk sesi bercinta.

Jika kamar tidur adalah tempat kejenakaan seks nan panas, maka dapur memberikan kesempatan pasangan untuk mengeksplorasi gerakan seks yang membakar kalori.

“Dapur adalah ruang terbaik untuk bercinta. Meja dapur jadi alat bantu (seks) yang praktis," tambah Harper, dikutip dari Daily Star, Minggu (30/6/2019).

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Kursi Makan

Bagi seorang wanita ketika berbicara tentang pembakaran kalori, kursi makan bisa menjadi alat bantu bercinta yang menyenangkan.

Herper juga menyarankan, pemakaian kondom untuk mencegah ejakulasi dini. Caranya menggunakan dua kondom unutuk mengurangi sensitivitas.

Di sisi lain, National Health Service justru tidak menyarankan penggunaan dua kondom karena rentan robek. Jika kondom robek, Anda berisiko lebih tinggi terkena infeksi menular seksual.

Saran NHS hanya menggunakan satu kondom.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Sulit Kontak Mata dengan Pasangan Saat Bercinta?
Artikel Selanjutnya
Sering Kentut Saat Bercinta, Hati-hati Kena Penyakit Pencernaan Ini