Sukses

Kehidupan Cinta Sangat Berat? Cek Zodiak Si Dia (I)

Naik turunnya suatu hubungan tak lepas dari peran astrologi setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian dan perspektif seseorang terhadap kehidupan. Termasuk dengan kehidupan cinta yang tengah dijalani saat ini. Ini termasuk tentang bagaimana seseorang memandang pasangan dan cara merespons situasi yang terjadi dalam kehidupan cinta.

Menurut pakar astrologi, seperti dilansir dari Times of India, naik turunnya suatu hubungan tak lepas dari peran astrologi setiap orang. Zodiak dianggap membuat Anda merasa berjuang dalam menjalani hubungan, pasangan sulit diajak kompromi hingga selalu merasa diacuhkan.

Nah, untuk mengenal zodiak cinta pasangan, yuk kita intip ulasannya di bawah ini! Apakah pasangan kita tipe orang yang cuek, posesif, atau keras kepala.

1. Aries

Aries sangat suka menjalani hidup dengan caranya sendiri, mereka tak suka diatur termasuk oleh pasangannya sekalipun. Mereka suka berjuang untuk kehidupan cintanya, namun ego mereka sangat sulit dikendalikan sehingga sering memicu pertengkaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus

2. Taurus

Kaku dan keras kepala. Ketika memiliki pasangan dengan zodiak ini, sebaiknya Anda banyak bersabar. Mereka tak berani untuk keluar dari zona nyaman dan tak suka mengambil risiko.

3. Gemini

Gemini dikenal dengan sifatnya yang selalu penasaran. Dalam urusan cinta, Gemini selalu bersikap diplomatis dan memillih untuk tidak mengungkapkan apa yang ada dipikiran mereka.

3 dari 3 halaman

Cancer

4. Cancer

Beruntunglah untuk kalian yang memiliki pasangan dengan zodiak ini. Cancer adalah orang yang selalu peduli dengan pasangannya. Mereka selalu memanjakan pasangannya dan selalu ingin membuat orang yang dicintainya merasa nyaman. Sikap inilah yang membuat Cancer selalu posesif pada pasangannya dan cemburuan.

5. Leo

Dalam berhubungan, Leo sangat takut menjalin asmara dengan orang yang salah. Mereka sangat selektif dalam memilih pasangan.

6. Virgo

Virgo pada dasarnya perfeksionis dan menetapkan standar terlalu tinggi untuk kehidupan cinta mereka. Bahkan ketika mereka memiliki pasangan, mereka tak akan ragu untuk mengubah pasangannya untuk tampil perfeksionis seperti dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.