Sukses

Meghan Markle Belum Mau Olahraga Berat Usai Melahirkan

Meghan Markle dikabarkan tidak ingin buru-buru kembali berolahraga seperti yang dulu dia lakukan sebelum melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, terkenal dengan gaya hidup sehatnya. Namun, kebiasaan menjalankan olahraga berat belum ia jalankan semenjak menjadi ibu.

Setelah melahirkan putranya, Archie Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei 2019, Meghan nampaknya tidak ingin terburu-buru melatih tubuhnya seperti dulu. Ia memilih untuk fokus meluangkan waktu mengasuh dan merawat Archie seperti disampaikan Katie Nicholl, seorang pakar Kerajaan Inggris seperti mengutip Prevention pada Senin (17/6/2019), Katie Nicholl, seorang pakar Kerajaan Inggris.

"Saya mendengar bahwa yoga sangat sesuai dengan latihan kebugaran pasca-melahirkan, tidak ada yang terlalu berat," kata Nicholl pada ET.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Buru-buru Olahraga di Gym

Ibu Meghan yang juga seorang instruktur yoga, Doria, dilaporkan ikut ambil peran dalam menjaga kesehatan putrinya. Dia dikabarkan berlatih yoga setelah melahirkan dan yoga bayi untuk kemudian diajarkan pada Meghan.

Nicholl mengungkapkan bahwa selain itu, tidak ada latihan berat ketika Meghan baru saja melahirkan.

"Banyak berjalan di sekitar Windsor Great Park, latihan yang sangat ringan, tidak ada latihan keras, tidak ada beban," ungkapnya.

Selain itu, Meghan juga dikabarkan tidak ingin buru-buru kembali ke bentuk tubuhnya yang dulu."Dia menikmatinya saat ini. Dia bersikap lembut pada dirinya sendiri."

Nicholl menambahkan bahwa ini adalah naluri dari seorang ibu yang menurutnya, membentuk sebuah rutinitas yang lembut.

"Meghan belum berlatih di gym. Dia tidak berburu-buru untuk kembali bugar. Hanya empat minggu sejak persalinan dan dia benar-benar menjalani olahraga yang ringan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.