Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Berikan Pijatan Testis agar Seks Makin Bergairah

Banyak wanita yang khawatir bakal menyakiti pasangannya ketika mengenai testis saat berhubungan intim.

Liputan6.com, Jakarta Kaum pria begitu sensitif di testisnya. Terpukul sedikit saja bisa menyakitinya. Alhasil, banyak wanita yang khawatir bakal menyakiti pasangannya ketika mengenai testis saat berhubungan intim.

Testis memiliki banyak ujung saraf sensorik. Ini artinya, rasa sakit dan kenikmatan ada di sana.

“Sudah diketahui secara umum testis yang terpukul begitu sakit,” kata Melanie Pollock, pakar kesehatan seksual dan pengetahuan produk di PinkCherry seperti dikutip Askmen.

Sebuah survei dari produsen mainan seks MysertyVibe menemukan 50 persen pria melakukan stimulasi testis ke dalam rutinitas masturbasi mereka, dengan 87 persen menyukai ketika pasangannya bermain dengan testisnya.

Sebelum memulai 'permainan' pijatan di testis, perlu diingat ini adalah bagian yang sangat sensitif. Pollock mengatakan komunikasi dengan pasangan itu paling penting. Pria yang pendiam sekalipun akan memberitahu pasangannya jika melakukan sesuatu yang tak disukai di 'bolanya'.

"Perhatikan bahasa tubuh! Jika mereka menarik diri, ngeri, atau berhenti merespons, berhenti. Sampaikan," kata Pollock.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlalu banyak gerakan akan menyakiti

Selain itu, kata Pollock, perhatikan kuku karena bisa menyakiti testis. Lepas cincin dan singkirkan gelang atau jam yang menggantung. Ketika menyentuh, jangan terlalu banyak gerakan karena bisa menyakitkan.

Pollock juga menyarankan memulai dengan menyentuh skrotum. Biasanya ini yang lebih sensitif disentuh ketimbang kulit di sekitarnya.

"Cobalah memulainya dengan tekanan lembut saat berhubungan seks. Beberapa posisi yang bagus untuk akses mudah ke testis adalah cowgirl, cowgirl terbalik, doggy-style, 69 dan seks oral standar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.