Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

8 Makanan Peningkat Performa Mr P

Liputan6.com, Jakarta Usia yang semakin tua akan berpengaruh pada penis (Mr P) Anda. Ketika pria berusia 30 tahun, tingkat testosteron bisa merosot 1 hingga 2 persen. Ini tentunya bisa mempengaruhi ereksi.

Menurut Massachusetts Male Aging Study, disfungsi ereksi (DE) mempengaruhi sekitar 40 persen pria pada usia 40, dan 70 persen pria pada usia 70 tahun. Untungnya, dengan memperbaiki diet, Anda bisa meningkatkan performa penis.

Mike Roussell, Ph.D., seorang konsultan nutrisi mengatakan karena otak, jantung, dan penis terhubung erat, beberapa makanan ini baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan seperti dikutip Menshealth:

1. Sarden

Satu porsi sebanyak 3 ons itu mengandung 28 persen dari asupan vitamin D harian Anda. Padahal vitamin D adalah nutrisi penting untuk kadar Testosteron yang sehat.

2. Kacang polong

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan testosteron dan kesehatan reproduksi adalah menjadi ramping. Kacang merupakan karbohidrat berserat tinggi, yang membantu mengontrol kadar gula darah dan membuat Anda kenyang lebih lama.

 

2 dari 3 halaman

Alpukat

3. Alpukat

Alpukat ini tinggi serat dan lemak yang menyehatkan jantung, bisa menurunkan kolesterol LDL Anda dan meningkatkan fungsi pembuluh darah, termasuk untuk ereksi Anda.

4. Tiram

Kerang-kerangan ini memenuhi asupan seng harian Anda, mineral yang sangat penting untuk menjaga kadar testosteron yang sehat, serta jumlah dan motilitas sperma.

5. Bayam

Daun berwarna hijau ini memiliki beragam vitamin dan mineral, termasuk magnesium, nutrisi utama untuk mempertahankan kadar testosteron yang sehat seiring bertambahnya usia. Untuk itu, makanlah setiap hari.

3 dari 3 halaman

Salmon

6. Roti gandum

Pria yang mengonsumsi makanan kaya biji-bijian, akan memerangi peradangan sehingga cenderung tidak menderita DE.

7. Ikan salmon

Salmon mengandung vitamin D, selenium, dan magnesium — yang semuanya diperlukan untuk mendukung kadar testosteron dan sperma yang sehat.

8. Bok choy

Sayuran yang mengandung banyak zat seperti bok choy (kol dan brokoli) mengandung glucobrassicin, suatu senyawa yang membantu tubuh membersihkan kelebihan estrogen. Itu dapat membantu meningkatkan gairah seks Anda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu, 8 Penyebab Penis Terasa Sakit (2)
Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu, 8 Penyebab Penis Terasa Sakit (1)