Sukses

Teropong Kehidupan Cinta Semua Zodiak di Bulan Juni (2)

Simak peruntungan zodiakmu dalam hal cinta sepanjang bulan Juni.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang tengah menanti cinta, apakah Dewa Cinta akan berpihak padamu di bulan Juni? Mari simak peruntungan zodiak kamu dalam hal cinta, melansir laman TimesofIndia, Minggu (9/6/2019).

7. Libra

Bulan ini akan membuat zodiak Libra sedikit kewalahan menyeimbangkan antara kehidupan cinta dan kehidupan profesional mereka. Kemungkinan besar akan ada tentangan dari orang kesayangan, namun tak akan menjadi masalah besar. Akan ada pula kesempatan untuk bepergian bersama pasangan pada bulan ini.

8. Scorpio

Warga Scorpio perlu berhati-hati untuk masalah keuangan dalam hubungan. Penilaian zodiak Scorpio akan sedikit tidak jernih dalam bulan ini. Sehingga berhati-hatilah untuk melontarkan penghakiman ketika bersitegang dengan pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagittarius-Capricorn

9. Sagittarius

Sagittarius cenderung beruntung pada bulan ini. Keseharian mereka akan berputar pada family time dan kebahagiaan rumah tangga. Walaupun dalam beberapa kesempatan zodiak ini akan merasa bahwa kehidupan cinta mereka tak seperti yang dibayangkan, namun akan selalu ada keberuntungan dan Sagittarius akan menikmati waktu yang menyenangkan.

10. Capricorn

Seperti Taurus, Capricorn juga akan mendapatkan kesempatan baru dalam kehidupan profesional mereka. Namun, kehidupan cinta mereka akan mengalami tantangan. Tapi optimisme dan rasa percaya diri zodiak ini akan membantunya melewati kesulitan dalam hubungan.

3 dari 3 halaman

Aquarius-Pisces

11. Aquarius

Juni jadi bulan penuh kebahagiaan domestik bagi Aquarius. Kreativitas mereka juga terpenuhi. Zodiak ini juga akan berlimpah cinta serta akan dihadapkan pada dua pilihan pasangan potensial bagi yang masih jomlo. Aquarius akan dipenuhi motivasi untuk mengejar passion.

12. Pisces

Selain menjanjikan kehidupan yang romantis, Juni akan jadi periode transisi untuk warga Pisces. Bila Anda sudah berada dalam suatu hubungan, ada kemungkinan untuk mengubahnya menjadi komitmen serius. Dan, bila tengah merasakan kekecewaan, Anda akan bisa melaluinya dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.