Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

10 Trik Raih Ereksi yang Kuat (2)

Demi performa maksimal di ranjang, ada trik hasilkan ereksi yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Ereksi yang kuat dan tahan lama tentunya menjadi dambaan setiap pria. Adanya ereksi yang kuat sebagai tanda performa seks yang dimiliki sehat.

Melansir laman Philly Voice, Senin (3/6/2019), ada beberapa trik hasilkan ereksi.Trik ini dihimpun dari beberapa penelitian.

6. Tidur nyenyak

Gangguan tidur sangat erat kaitannya dengan masalah ereksi, seperti berkurangnya minat seks hingga disfungsi ereksi.

Dalam sebuah studi tahun 2015, para peneliti mempelajari, pasien dengan kondisi obstructive sleep apnea (OSAS) lebih mungkin punya skor lebih rendah pada tes International Index of Erectile Function kuesioner (IIEF).

Sleep apnea adalah gangguan tidur serius yang mana pernapasan sering berhenti selama tidur. Akibatnya, organ tubuh, khususnya otak mungkin tidak mendapat oksigen yang cukup. Kualitas tidur menjadi buruk, yang membuat pasien merasa lelah keesokan harinya.

Saat pasien mengalami sleep apnea, ia dirawat menggunakan mesin CPAP. Skor IIEF pasien meningkat. Ini menunjukkan kualitas tidur dapat berperan dalam kinerja seksual pria. Ereksi yang dihasilkan baik.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periksa Kadar Testosteron

7. Periksa kadar testosteron

Sebagai hormon seks pria, testosteron bertanggung jawab atas hasrat seksual hingga beberapa aspek kinerja seksual pria. Meskipun testosteron rendah atau "T Rendah" adalah penyebab disfungsi ereksi tapi cukup jarang terjadi,

Testosteron rendah terkait dengan penurunan kinerja seksual pria, menurut beberapa penelitian. Hal itu juga dikaitkan penurunan kinerja fisik dan suasana hati yang buruk.

Oleh karena itu, penting untuk memantau kadar testosteron seiring bertambahnya usia.

8. Tubuh harus rileks

Merasa seperti tidak bisa tampil maksimal di ranjang. Hal itu bisa saja bukan perkara masalah seksual bersifat fisik. Faktanya, bagi banyak pria, stres akibat kerja dapat membuat kenikmatan seks jauh lebih sulit daripada biasanya.

Beberapa studi disfungsi ereksi menunjukkan, kemungkinan hubungan antara pengurangan stres dan peningkatan kinerja seksual, termasuk studi terbaru tahun 2014. Dalam penelitian ini, pria yang diuji coba mengurangi stres ternyata terlihat peningkatan nyata dalam skor fungsi ereksi.

Jika pekerjaan membuat stres, maka memengaruhi kinerja seksual. Beristirahat sejenak untuk bersantai bisa menjadi solusi meraih kepercayaan diri. Performa seks dan ereksi pun akan kembali kuat.

3 dari 3 halaman

Tubuh Aktif dan Sehat

9. Tetap aktif, sehat, dan bugar

Salah satu cara terbaik mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan menikmati kinerja seksual, yakni menjalani kehidupan yang aktif dan sehat.

Dalam satu studi tahun 2013, pria yang mengangkat beban dan melakukan latihan bisa mencapai peningkatan yang signifikan secara statistik dalam kualitas ereksi setelah enam bulan.

Studi lain menunjukkan, performa kinerja seksual pada pria yang berolahraga, bisa meningkatkan kepercayaan diri secara seksual. Ereksi pun maksimal.

10. Rajin olahraga

Berolahraga secara teratur tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup, hal itu juga meningkatkan kinerja seksual, kepercayaan diri, dan kualitas ereksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.