Sukses

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

Ani Yudhoyono dikabarkan tutup usia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono. Sang istri tercinta, Ani Yudhoyono dikabarkan tutup usia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Tim Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengonfirmasi kabar duka tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," demikian pesan singkat yang diterima oleh Redaksi Liputan6.com.

Putri Sarwo Edhie Wibowo itu tutup usia setelah menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital Singapura sejak Februari 2019.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Ani Yudhoyono Memburuk

Jumat, 31 Mei 2019, kondisi Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital, Singapura memang dikabarkan memburuk. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ferdinand Hutahaean, Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat.

"Iya, pagi tadi jam 08.00 drop lagi dan jam 09.00 tidak sadarkan diri," ujar Ferdinand, Jumat (31/5).

Kondisi Ani Yudhoyono yang kembali memburuk itu juga tampak pada akun Instagram sang menantu, Annisa Yudhoyono.

Annisa menulis pesan pada Instastory, "Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo. Mohon baca 'Laa Ilaha Illallah' berulang-ulang."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.