Sukses

4 Zodiak yang Bakal Jadi Ayah yang Baik, Siapa Saja?

Dari 12 zodiak, ada 4 zodiak yang bakal menjadi ayah superbaik nanti saat membina keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria bisa menjadi ayah yang hebat untuk anak-anaknya. Tidak ada yang bisa mengukur kriteria seorang ayah yang baik, tetapi yang paling penting selalu menyayangi dan mencintai anak.

Perlu diketahui bahwa anak membutuhkan orang tua yang penyayang, protektif, mau mengasuhnya, dan menyenangkan. Pastinya setiap orang tua memiliki caranya masing-masing dalam mengasuh dan mencintai anak.

Melansir dari Your Tango, Sabtu (6/4/2019) ini 4 zodiak kemungkinan akan menjadi ayah yang hebat:

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dilahirkan untuk menjadi ayah! Capricorn ingin anaknya menjadi pekerja keras, mandiri, bertanggung jawab, dan berpendidikan.

Tidak hanya itu, Capricorn juga memberikan kebebasan dan tidak memanjakan anaknya. Mereka percaya bahwa anaknya bisa belajar sendiri.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan orang tua yang penuh kasih. Sebagai seorang ayah, penting baginya untuk membuat anak-anak merasa aman. Taurus memahami dengan betul pentingnya keluarga. Selain sangat sabar dengan tingkah laku anak, Taurus juga setia dan menjaga emosinya ketika sedang menasehati anak.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Seorang Gemini yang menjadi kepala keluarga, ingin anaknya tetap sehat secara fisik dan mental. Ayah Gemini memberikan asupan makanan yang sehat untuk anaknya. Selain itu, mereka juga mendorong anaknya untuk melakukan kegiatan fisik seperti olahraga, agar tetap sehat dan bugar.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Waktu keluarga bagi ayah berzodiak Cancer, adalah hal yang perlu diprioritaskan. Sebagai Ayah, pria berzodiak Cancer ingin membentuk keluarga yang dekat dan harmonis.

Namun, terkadang anak mungkin akan berpikir bahwa ayahnya terlalu terlibat dalam kehidupan mereka. Penting bagi pria Cancer untuk menghormati privasi anak juga.

 

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • ayah

Video Terkini