Sukses

Intip Cara Nagita Slavina Sukses Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta Seperti ibu-ibu lain usai melahirkan, Nagita Slavina pun mengalami kenaikan berat badan. Dalam upaya menurunkan berat badan, ibu dari Rafathar ini tak memilih cara instan. Ia memilih berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi klinik sebelum menjalani penurunan berat badan.

Hal itu diungkapkan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi kepada Ayu Dewi dan Melanie Ricardo lewat acara Suka Suka Sore Sore sekitar sepekan lalu.

"Kemarin ke dokter gizi, dia mengatur pola makan, enggak pake suntik, obat, jadi lebih sehat," ungkapnya.

Program tersebut memang berhasil pada dirinya, tapi Nagita tak lantas menyarankan trik susut badan ini pada setiap wanita. Nagita mengaku metode diet setiap wanita berbeda karena tergantung kebutuhan gizi masing-masing.

 

2 dari 2 halaman

Intip diet ala Nagita

Seperti apa pola makan Nagita? "Pagi makan roti selembar sama putih telur, jam 10 makan lagi pake buah pir," ujarnya.

Selama diet, Nagita bisa makan sebanyak enam kali dalam sehari. Tentu saja porsi dan menunya sudah diatur sedemikian rupa untuk memangkas lemak jahat.

"Sekitar 12.30 makan lagi pake nasi, lauk dan tahu. Nanti jam 4 sore makan pear lagi. Nanti jam 6 makan nasi lagi," imbuhnya.

Bagi Anda yang juga tengah dalam program menurunkan berat badan, ada baiknya seperti Nagita yang berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi klinik terlebih dahulu. Sehingga penurunan berat badan terkontrol.

 

Penulis: Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id

Membanggakan, Via Vallen Raih Penghargaan Musik Di Rusia
Loading
Artikel Selanjutnya
Makan 5 Kali Sehari, Gordon Ramsay Turun 25 Kg
Artikel Selanjutnya
Daftar Makanan yang Perlu Dihindari Agar Lemak Tidak Menumpuk di Perut