Sukses

Soal Gunanya Makanan Buat Anak, Nagita Slavina: Itu Penting Agar Sehat

Bagi Nagita Slavina, makanan adalah hal penting agar Rafathar Malik Ahmad tumbuh sehat dan berkembang sesuai umurnya

 

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sama kayak kebanyakan ibu yang menginginkan si Kecil dapat tumbuh dan berkembang sesuai umurnya.

Menyadari hal itu, Nagita harus memastikan bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh anaknya, Rafathar Malik Ahmad, benar-benar sehat dan dia suka.

"Makanan itu penting, apalagi dalam golden age-nya dia. Makanan (menjadi) salah satu yang penting agar dia sehat," kata Nagita Slavina kepada Health Liputan6.com baru-baru ini.

Artis yang akrab disapa Gigi ini mengaku Rafathar bukan tipikal anak yang susah makan. Lebih-lebih jika yang tersaji di hadapan dia adalah buatan ibunya, makan pun jadi lahap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Kalanya Pilih-Pilih Makanan

Meski demikian bukan berarti Nagita Slavina tidak pernah dibuat pusing Rafathar, yang mendadak jadi pilih-pilih makanan.

Rafathar sekarang sudah berumur tiga tahun. Sepanjang yang Gigi lihat, anaknya itu kadang mau makan lebih banyak, lebih sedikit, sekadar mencoba tapi ternyata dia tidak suka, tapi ada saatnya pula Rafathar jadi pemilih.

"Kalau dia susah makan biasanya (karena) enggak enak badan atau tidurnya kurang. Pasti ada alasannya, dia jadi seperti itu," kata dia menjelaskan.

Namun, sebagai ibu, Gigi tahu caranya agar Rafathar mau makan. "Dia senang diajak ngapain gitu. Sambil dikasih tahu makanannya apa, dan diceritain soal makanan itu. Dia mau," kata Gigi menekankan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini