Sukses

Pesan Cinta SBY untuk Ani Yudhoyono yang Berjuang Lawan Kanker Darah

Liputan6.com, Singapura Dukungan semangat Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terhadap istri tercinta, Ani Yudhoyono terus diungkapkan. SBY selalu setia berada di sisi Ani yang sedang berjuang melawan kanker darah. 

Sebuah pesan SBY yang diunggah di akun Instagram pribadi Ani Yudhoyono pada 8 Maret 2019 tampak manis dibaca. Rupanya pesan tersebut disampaikan SBY kepada Ani pada 6 Maret 2019.

Makna pesan agar Ani Yudhoyono tetap optimis sembuh dan menjalani segala perawatan dan pengobatan di National University Hospital, Singapura. Tak lupa, berdoa dan ikhtiar jadi pemicu semangat untuk sembuh dari kanker.

SBY, 6 Maret 2019 : “Memo, dari dulu kita tergolong orang yang optimistis. Kalau yang lain bisa sembuh, insya Allah Memo juga bisa sembuh.” 

Insya Allah Nurul, Ikhlasul, Jumaila, Aisyah, Sri Rahayu dan kita semua juga bisa sembuh.  Tetap semangat untuk semua pejuang kanker dan jangan lupa untuk terus berikhtiar dan berdoa. 

Semoga kita diberikan kesembuhan seperti sedia kala oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin. Let’s fight cancer together!" pesan SBY dalam unggahan foto.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Doa manis dari cucu

Doa kesembuhan Ani juga disampaikan cucu tersayang, Almira. Anak dari pasangan Agus Harimurti dan Anissa Pohan itu mengirimkan kartu bertuliskan doa kepada Ani.

Tulisan lekas sembuh "Get Well Soon Memo" disertai banyak gambar hati berwarna merah terlihat pada kartu berlatar belakang putih.

Di tengah kartu, ada gambar plester (bandaid) yang menunjukkan, sang ayah, Agus Harimurti, dirinya, dan ibunda. Gambar ketiganya saling berpegangan tangan. Pada pojok kanan bawah tertulis "From: Almira".

Saat dibuka, kartu tersebut tertanggal "11 Februari 2019."

Berikut tulisan Almira:

 "Dear Memo, Hope you feel better and get well soon! (Dear Memo, semoga merasa lebih baik dan lekas sembuh), Love, Aira."

"Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). (emoji love) you Aira." tulis Ani Yudhoyono dalam keterangan fotonya.

Loading
Artikel Selanjutnya
SBY dan Ani Yudhoyono Nyoblos di Singapura
Artikel Selanjutnya
Ditemani Suami, Menkeu Sri Mulyani Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura