Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Teknik Ciuman Agar Saat Bercinta Tidak Terasa Membosankan

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kegiatan yang mampu memanaskan hubungan intim adalah ciuman. Aktivitas ini mampu menjadi pertanda tentang seberapa besar kasih sayang Anda baik pada suami atau istri saat bercinta.

Melakukan ciuman yang itu-itu saja tentu membosankan. Karena itu, mengutip Your Tango pada Kamis (21/2/2019), pakar seks Sean Jameson memiliki lima teknik yang bisa dicoba saat Anda bercinta.

1. Segitiga ciuman

Jameson mengatakan, cara mencium ini cocok untuk setiap posisi seks tatap muka. Mulailah dengan ciuman di bibir seperti biasa, kemudian beralih ke pipi, leher, dan kembali ke bibir.

"Untuk membuat gerakan ini benar-benar baik dan halus, jangan bergeser dengan tiba-tiba. Sebagai gantinya, berikan ciuman kecil ketika berpindah ke area berikutnya," kata Jameson.

 

2 dari 4 halaman

Memberikan gigitan

2. Gigitan lembut

Berciuman bukan hanya soal bibir. Anda bisa menggunakan gigi untuk memberikan sensasi pada pasangan. Tentu saja, bukan menggigitnya dengan kasar atau kuat-kuat.

"Perlahan-lahan beralihlah dari menggunakan bibir ke gigitan lembut di bibirnya di antara gigi-gigi Anda. Selanjutnya, mulailah dengan perlahan menariknya ke belakang sehingga bibirnya perlahan-lahan meluncur melalui gigi Anda," ujar Jameson. Yang pasti, ini bukan bertujuan untuk menyakiti pasangan.

3. Sedikit isapan

Ini menjadi pengembangan dari teknik sebelumnya. Anda bisa memvariasikan teknik sebelummya dengan sedikit hisapan.

"Cara lain untuk mengisap bibirnya adalah seperti mengisap permen lolipop, " kata Jameson. Untuk itu, ciumlah salah satu bagian bibirnya dan isap dengan lembut.

 

3 dari 4 halaman

Menyentuh bagian lain

4. Bantuan tangan

Untuk memberikan sensasi ke seluruh tubuh, Jameson menyarankan Anda untuk menggunakan bantuan tangan dengan sentuhan di seluruh tubuh pasangan. Pastikan memegangnya di bagian yang paling sensitif di badannya.

Jameson mengatakan, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyisir rambut dengan tangan, atau memijat lehernya dengan jari-jari Anda.

5. Memainkan telinga

Telinga merupakan salah satu bagian paling sensitif di tubuh manusia. Ciuman dan isapan lembut di bagian itu akan memberikannya perasaan bergairah. Sama seperti sebelumnya, memberikan ciuman atau sedikit gigitan di bagian itu harus dilakukan dengan lembut dan tidak kasar.

4 dari 4 halaman

Simak juga video menarik berikut ini:

Aksi Sekelompok Orang Pukul Buaya dengan Palu
Loading
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Kekebalan hingga Memilih Pasangan, Ini 9 Manfaat Ciuman
Artikel Selanjutnya
Ciuman 10 Detik, 80 Juta Bakteri Berpindah Lewat Bibir