Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Zona Sensitif Pria yang Sering Dilewatkan Wanita Saat Bercinta

Sama dengan wanita, pria juga memiliki titik-titik panas yang bila diberikan stimulus bisa membuat pria makin bergairah saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika wanita memiliki beberapa zona sensitif di tubuhnya. Nah, sama dengan wanita, pria juga memiliki titik-titik panas yang bila diberikan stimulus bisa membuat pria makin bergairah saat bercinta.

"Memberikan stimulus di zona-zona sensitif seperti menggigit lembut ditambah memberikan sensasi suhu panas atau dingin akan membuatnya liar," kata penulis Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex and Sex Toys 101, Claire Cavanah. 

Berikut tujuh zona sensitif tersebut yang kerap dilewatkan istri saat bercinta seperti dilansir laman Health, Rabu (20/2/2019).

1. Titik F

Frenulum, adalah membran elastik yang berada di bawah kepala penis yang menyambungkan kepala dengan batang penis. Menyentuh titik ini akan membuat pria menjadi liar, karena mereka mendapatkan sensasi yang begitu luar biasa.

Memberikan sentuhan dengan tangan atau lidah bisa membuatnya begitu panas. 

2. Telapak kaki

"Ada banyak ujung-ujung saraf di telapak kaki pria dibandingkan wanita," kata Mark Michaels, salah satu penulis Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love.os

Memberikan tekanan pada area kaki yang sedikit melengkung dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, membuatnya panas dan bergairah seperti disampaikan Mark. 

Istri bisa memulai foreplay dengan memberi pijatan kaki. Lalu, siapkan handuk hangat lalu letakkan kakinya di atas bantal di pangkuan Anda. Kemudian dengan menggunakan jempol, gosoklah bagian tersebut. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Jempol

Memberikan rangsangan ke pasangan tak selalu di sekitar organ intim. Misalnya jempol. Bagi pria bagian tubuh satu ini sangat seksi. 

"Mengisap jempol pria, membangkitkannya dengan sesuatu yang lain. Jadi, bisa dengan mengawali mengisap jempol agar dia mulai 'bangun'," kata Michaels. 

4. Gluteal fold

Ketika paha bertemu dengan pantat, itu dinamakan gluteal fold. Jangan salah, ini adalah titik gairah yang sudah pasti membuat pria menggelinjang.

"Ini adalah area sensitif sehingga tak jarang sering jadi banyak zona sensitif kesukaan pria," kata Michaels.

 

3 dari 3 halaman

5. Sakrum

Sakrum adalah tulang segitiga yang terletak di pangkal tulang belakangnya. Ada saraf di sakrum yang terkait dengan alat kelamin, sehingga dengan merangsang bagian ini dapat mengirim sensasi ke bagian vitalnya. 

"Memberikan rangsangan di titik ini tidak hanya merangsang syaraf, tetapi juga memicu sistem saraf parasimpatis yang merupakan kunci untuk bersantai, melepaskan orgasme," kata Michaels.

6. Puting

Memulai dengan membelai areola lalu memberikan sentuhan di puting bisa membuat suami terbang melayang. 

Dengan memberikan rangsangan di puting, aliran darah di daerah tersebut meningkat yang juga meningkatkan sensitivitasnya terhadap rangsangan seperti disampaikan Michaels.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.