Sukses

Tahukah Kamu Bahwa Jantung Mempunyai Usia?

Usia jantung itu tidak sama dengan usia biologis seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai kebiasaan merokok, stress, dan kerap mengonsumsi makanan yang tidak sehat dapat mempengaruhi usia jantung.

Dikutip dari Newsmax pada Jumat (8/4/2016), para peneliti dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (Centers for Disease Control and Prevention, CDC) mengungkapkan bahwa jantung pada banyak warga AS bekerja pada tingkat yang lebih rendah untuk usia seseorang.

Perlu diketahui, banyak orang belum tahu bahwa jantung juga punya usia. Usia jantung itu tidak sama dengan usia biologis seseorang. Usia jantung seseorang bisa lebih tua ataupun lebih muda dari usia biologisnya.

Untuk langkah antisipasi kamu bisa cek dan  mengetahui usia jantung dan usia tubuh melalui anleneagetest.com

Ingat, makin tinggi usia jantungmu makin besar risiko terkena serangan jantung. Karena itu penting untuk mengetahui usia jantungmu sedini mungkin agar kamu dapat mengambil langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan jantungmu.

Beralih ke pola hidup sehat, olaharaga secara teratur dan menambah nutrisi menjadi hal yang mampu mencegah kamu terkena penyakit jantung.

Situs itu bakal memberikan berapa usia jantung Anda saat ini. kamu hanya perlu mengisi beberapa pertanyaan yang diperlukan dan kamu bakal mengetahui usia jantung kamu saat ini.

Ayo cek dari sekarang. Lebih baik mencegahkan daripada mengobati. Selain berolahraga dan menjaga pola hidup sehat dan kamu bisa menambah nutrisi pilihan.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini