Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Zodiak yang Senang Tampil di Ranjang

Penasaran zodiak apa saja yang senang bereksplorasi dalam bercinta? Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sekadar memberi prediksi tentang sifat dan kepribadian seseorang, zodiak juga dipercaya bisa memberi bocoran tentang kehidupan ranjang. Seperti astrolog Kerry King yang percaya, ada zodiak tertentu yang senang berpetualang di ranjang dibandingkan zodiak lainnya.

Penasaran zodiak apa saja yang senang bereksplorasi dalam bercinta? Berikut daftarnya, melansir laman Daily Star, Jumat (18/1/2019).

1. Scorpio

Zodiak yang satu ini memiliki gairah seks yang tinggi. Jadi, individu yang punya pasangan Scorpio, bersiaplah untuk sering memadu cinta.

Scorpio tak takut untuk bereksperimen dan mengeksplorasi fantasi seksualnya maupun pasangan.

"Scorpio adalah individu yang intens, powerful, dan percaya diri. Mereka terobsesi dengan dominasi dan penyerahan diri, mereka tak kenal takut akan batasan fisik maupun emosional. Mereka ingin hubungan yang dalam," ujar Kerry.

Kerry juga mengatakan, bagi zodiak Scorpio, seks adalah ekspresi dari perasaan, pikiran, dan kebutuhan mereka.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo

2. Leo

Mereka yang lahir antara pertengahan Juli dan Agustus cenderung mengeluarkan semua kemampuan mereka ketika bercinta. Demi menjadi yang terbaik di ranjang, Leo akan meluapkan segenap pesona dan gairah mereka untuk pasangan.

Pesona Leo akan membuat pasangannya bertekuk lutut.

"Leo senang tampil, menarik perhatian. Mereka juga ingin menjadi yang terbaik. Seks bukanlah bagian dari hidup Leo, melainkan itulah hidupnya," jelas Kerry.

3. Gemini

Menurut para astrolog, Gemini gemar bereksperimen. Mereka senang berdandan, foreplay, dan bermain karakter. Ini membuat mereka menjadi salah satu zodiak yang panas di ranjang.

"Gemini tak tahan merasa bosan dan akan melakukan apa pun untuk menghindari rutinitas. Mereka adalah orang yang kreatif sedari lahir. Mereka gemar mendongeng dan bisa menyusun semua rencana seksi untuk menghidupkan suasana," Kerry menjelaskan.

Jadi, apakah zodiak Anda termasuk salah satu di antara ketiganya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Seks