Sukses

Tak Cuma Profesional, Kegiatan Lari Juga Ada yang untuk Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, kegiatan lari identik dengan jarak jauh yang membutuhkan tenaga ekstra dan keahlian profesional. Namun, ada juga kegiatan lari semacam itu yang bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan untuk keluarga.

Salah satu kegiatan lari yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga adalah J.CO Run 2019. Kegiatan yang akan diadakan pada Minggu, 28 April 2019 ini boleh diikuti seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak.

"Kami selalu temanya fun run. Karena J.CO itu kan untuk keluarga ya. Penikmatnya dari anak kecil. Jadi kami selalu fun run untuk keluarga," ujar Bussiness Development Director J.CO Charlie Ernawan dalam konferensi pers J.CO RUN 2019 di Gandaria City Mall, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Yang pasti, apabila mengajak anak dalam kegiatan semacam ini, orangtua juga berperan untuk menjaga anak atau anggota keluarga lainnya.

"Sebenarnya kalau untuk lari, lebih baik (mengajak) anak yang sudah mengerti tentang olahraga lari dan tidak terlalu kecil. Mungkin sekitar SD kelas 5 atau 6 di bawah pengawasan orangtua sudah bisa, " ujar Event and Promotion Manager Gandaria City Lukas Frederik.

"Kalau misalnya anak-anak di bawah itu mau ikut, mohon sangat diperhatikan untuk ditemani oleh orangtua," kata Lukas yang juga seorang pelari ini.

Kegiatan J.CO RUN 2019 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Ada dua kategori yang dihadirkan yaitu 5K dan 10K. Bagi mereka yang ingin ikut lari bisa melalui situs jco.run atau J.CO Jabodetabek dan Bandung. Adapun, kegiatan ini sendiri adalah yang keempat kalinya diadakan.

Para peserta nantinya juga akan dimanjakan dengan berbagai produk dari Johnny Andrean Group setelah menyelesaikan lari. Selain itu, tenaga medis juga telah disiapkan untuk memantau kesehatan para pelari.

"Pastinya kami kerjasama dengan rumah sakit untuk ambulans, sudah ready. Yang keram, kami juga sudah siapkan selama rute lari, " kata Charlie. Di akhir lari, Charlie menambahkan juga ada fasilitas pijat gratis untuk para peserta lari.

 

Sandiaga Uno Janji Buka Lebih Banyak Lowongan Kerja

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Kena Stroke? Lakukan 3 Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Heboh Perempuan Lari Bugil di Bali